Sukses

Entertainment

Bonge Minta Biaya saat Diajak Selfie, Raffi Ahmad Siap Beri Lebih

Fimela.com, Jakarta Hype Citayam Fashion Week masih banyak diramaikan public figure Tanah Air. Dengan lokasi yang baru, fenomena fashion jalanan ini juga sedikit banyak membuat Raffi Ahmad penasaran.

Raffi yang dikenal sebagai Sultan Andara mengundang remaja yang punya andil memviralkan CFW, Bonge. Raffi menghadirkan Bonge di acaranya yang tayang di televisi, For Your Pagi.

Di acara tersebut Raffi Ahmad membahas beberapa hal tentang fashion dan fenomena Citayam Fashion Week. Bonge dengan keunikannya memang telah menjadi ikon di tempat nongkrong yang tadinya berpusat di area Dukuh Atas, Jakarta.

Diajak Selfie

Selain berbincang, Raffi Ahmad juga menyempatkan diri untuk foto bareng Bonge. Jika biasanya ia yang banyak diminta foto oleh penggemar, kali ini ia yang ingin mengajak Bonge selfie.

"Eh, gue mau foto sama Bonge dong. Ntar gue posting di Instagram," kata Raffi dalam tayangan yang diunggah ke kanal YouTube Trans7.

Tidak Gratis

Mendapat ajakan foto bareng Raffi Ahmad, reaksi Bonge justru tak diduga-duga. Meski dengan nada berancda, ia bilang ke Raffi jika ia harus membayar untuk foto dengannya.

"Bayar Goceng," ujar Bonge. Sang Sultan Andara pun malah menawarkan lebih untuk remaja asal Cilebut itu. Raffi menanyakan ulang tahun Bonge dan bakal memberikan apapun yang dimintanya.

Mendengar perkataan Raffi, Irfan Hakim menggoda Bonge untuk minta apartemen. Di sisi lain netizen makin kagum dengan sosok Raffi yang membuktikan dirinya benar-benar Sultan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading