Sukses

Entertainment

Mengalami Sejumlah Tanda, Felicya Angelista Sempat Mengira Calon Anak Keduanya Berjenis Kelamin Cowok

Fimela.com, Jakarta Saat ini, pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang menanti kehadiran anak kedua. Baru-baru ini, mereka menggelar pesta gender reveal untuk calon anak keduanya.

Setelah acara tersebut, Felicya Angelista terlihat sangat senang. Pasalnya ia mengaku bahagia karena acara gendre reveal-nya dihadiri oleh banyak orang.

"Seneng banget kita nggak nyangka temen-temen banyak yang dateng, seru jadi ya," ujar Felicya Angelista di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ilmuwan

Melalui akun Instagram pribadinya, terlihat Felicya Angelista dan Caesar Hito memilih konsep ilmuwan untuk acara gender reveal-nya. Dalam acara tersebut, pasangan ini kompak mengenakan jas putih bak seorang ilmuwan.

Untuk mengetahui jenis kelamin anak keduanya, Feli dan Hito menuangkan cairaan ke dalam tabung raksasa yang sudah disediakan. Busa warna merah muda pun keluar untuk menandakan jika bayi yang ada di kandungan Feli berjenis kelamin perempuan.

Kaget

Felicya Angelista pun kaget dengan jenis kelamin calon anak keduanya. Lantaran Feli sempat mengira jika anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

"Yang ini aku nebaknya sempat cowok karena kemarin bibirku sempet kering, gatel merah, terus leher aku sempet hitam-hitam juga, katanya kalau pigmen gitu kan cowok," jelasnya.

"Kemarin sebelum ke Korea dokter udah nebak cowok eh ternyata cewek, tetep seneng juga.. lucu aja punya dua cewek lucu-lucu model gini," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading