Sukses

Entertainment

Jadi Lulusan Terbaik, Prilly latuconsina Ingin Lanjutkan Pendidikan Hingga S2

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Prilly Latuconsina mengungkapkan keinginanya untuk melanjutkan pendidikannya ke S2. Sebelumnya perempuan cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi di LSPR Jakarta.

Tidak hanya meraih gelar S1, pemilik nama Prilly Mahatei Latuconsina ini juga dinobatkan menjadi lulusan terbaik. Dan kini, Prilly ingin melanjutkan pendidikannya ke S2.

“Tahun depan sih sekolahnya (niat lanjutin S2). Cuma persiapan belajarnya dari sekarang karena banyak yang harus disiapin. Kalau mau daftar S2 kita harus nulis personal statement, score-nya juga harus bagus,” ujar Prilly Latuconsina di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Belajar

Prilly Latuconsina mengaku terus belajar supaya dirinya bisa diterima di kampus yang diinginkan. “Persiapannya dari sekarang, tapi rencananya tahun depan, bisa tahun depannya lagi. Karena kan waktu juga ya sama ada tanggung jawab pekerjaan di sini,” tuturnya.

Ketika ditanya apakah dirinya ingin menempuh S2 di luar negeri, Prilly belum bisa memastikan. “Belum bisa kasih tahu, takut kalau nggak diterima. Jadi nanti aja,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading