Sukses

Entertainment

Potret Kevin Sanjaya Lamar Anak Bos MNC Grup di Tengah Stadion, Romantis dan Penuh Kejutan

Fimela.com, Jakarta Pebulu tangkis Kevin Sanjaya baru saja melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo. Lamaran tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 2 Agustus 2022.

Berikut beberapa potret lamaran romantis Kevin Sanjaya kepada anak Bos MNC Grup yang berlangsung di tengah lapangan hijau Jakarta International Stadium (JIS). Jalur menuju tengah stadion di hias bunga serba putih.

Velencia yang lebih tua dua tahun tak menyangka malah mendapatkan surprise. Melalui akun instagramnya, anak pengusaha Hary Tanoesoedibjo tidak menyangka bakal yang mendapat kejutan.

"Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa jadi yang disurprisin ya," tulis dalam instagram story.

Berikut beberapa potret ulang tahun dan lamaran romantis Kevin Sanjaya yang berlangsung di JIS.

Potret ulang tahun pebulu tangkis Kevin Sanjaya pada Selasa (2/8/2022) yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Hadir juga sang kekasih yang pengusaha muda, Valencia.

Balon-balon warna emas, perak dan hitam menghiasi tempat berlangsungnya acara ulang tahun ke-27. Tampak penyanyi Vidi Aldiano juga hadir dalam acara tersebut.

Tidak hanya sekedar merayakan ulang tahun di stadion megah yang berada di Jakarta ini, tepat di hari ulang tahunnya, pasangan Marcus Gideon itu juga melamar sang kekasih,Valencia.

Kevin dan Valencia berada di pinggir lapangan hijau. Tampak, beberapa sahabat mereka kompak mengenakan outfit warna hitam.

Berikut suasana lamaran romantis yang dibuat Kevin Sanjaya untuk sang kekasih. Jalan sepanjang menuju tengah lapangan dihias dengan bunga warna putih. Kevin mengandeng sang kekasih.

Di tengah lapangan, Kevin bersimpuh dihadapan wanita cantik yang merupakan pengusaha muda yang sukses ini. Pasangan ini baru diketahui publik sejak 13 Januari 2022 silam.

Valencia sendiri mengaku tidak menyadari bakal mendapatkan surprise dari sang kekasih. Pasalnya, ia mengaku tengah memikirkan surprise untuk kekasihnya tersebut.

Momen bahagia Valencia dan Kevin Sanjaya. Momen lamaran ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Selain ada penyanyi Vidi Aldiano, tampak juga Immanuel Caesar Hito dan istri Felicya Angelista.

'SHE SAID YES!🥹🤍 Congratulation @kevin_sanjaya @valenciatanoe, so happy for you both!💕 And also, happy bday kev!! Gbu always!!,' tulis felicyangelista_

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading