Sukses

Entertainment

Maia Estianty Isyaratkan Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Berakhir

Fimela.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali diketahui sudah cukup lama menjalin kisah asmara dengan Alyssa Daguise. Bahkan, yang santer terdengar jika mereka sedang bersiap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Namun, Maia Estianty kemudian memberikan isyarat yang mengejutkan terkait hubungan Al dan Alyssa.

Saat berbincang dengan Luna Maya, Maia Estianty seolah memberikan pernyataan jika jika anak sulungnya itu sedang menjomblo. Hal itu bermula dari pertanyaan Luna tentang tanggapan Maia Estianty jika ketiga anak laki-lakinya memutuskan untuk menikah muda.

"Tapi, Al jomblo nih," singgung Luna Maya.

Beri Isyarat

Menanggapi apa yang dilontarkan lawan bicaranya itu, Maia Estianty pun memberikan jawaban yang terkesan menggantung namun membenarkan hal tersebut.

"Ya, nggak apa-apa (Al jomblo), mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih di-simpen? Kita nggak tahu," timpal Maia Estianty.

Tak Saling Mengikuti

Sayangnya, sampai saat ini belum ada hal yang memperkuat dugaan hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah berakhir. Dilihat dari akun sosial media mereka, keduanya masih menyimpan potret kemesraan yang dibagikan di feed instagram.

Namun begitu, ketika ditelusuri lebih jauh pada Rabu (3/8/2022), baik Al maupun Alyssa tak saling mengikuti instagram satu sama lain. Nama Al tak ditemukan di daftar following akun instagram Alyssa Daguise, begitu pun sebaliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading