Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-27, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

Fimela.com, Jakarta Pada 2 Agustus 2022, Kevin Sanjaya merayakan ulang tahun yang ke-27. Di momen spesial ini, ternyaya ia sudah menyiapakan kejutan spesial untuk sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo.

Pasalnya Kevina Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo di lapangan utama, Jakarta International Stadium. Pasangan ini terlihat berjalan di lane yang kanan kirinya sudah dihias bunga putih.

Tentu Valencia Tanoesoedibjo tentu dirinya tak menyangka jika mendapat kejutan dari Kevin Sanjaya."Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia Tanoesoedibjo di Instagram Stories.

Berlutut

Sesampainya di ujung lane, Kevin Sanjaya memegang tangan Valencia kemudia berlutut untuk menyematkan cicin. Dengan senang hati, Valencia menerima lamaran dari Kevin Sanjaya.

"She said yes!" itulah yang terulis di papan billboard Jakarta International Stadium.

Tim Sukses

Momen ini disambut bahagia oleh para sahabatnya, termasuk Vidi Aldiano. Tampaknya Vidi menjadi salah satu tim sukses di balik kejutan lamaran ini.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading