Sukses

Entertainment

Sultan Sejak Dini, Rayyanza Cipung Bergaya Pakai Sandal Merk Dior

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad membuat banyak orang merasa gemas. Di usianya yang masih delapan bulan, si Cipung yang masih botak sedang dalam tahap lucu-lucunya.

Fadil Jaidi turut geregetan saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia pun menemui Cipung dan tergoda untuk menggendong. Beruntung si bayi tak rewel saat digendong olehnya.

Saat ngobrol dengan Rayyanza, Fadil sempat memusatkan fokus pada bagian kaki sang bayi. Ia dibuat kaget karena Cipung ternyata mengenakan sandal dengan branding Dior.

Tentu saja Dior memiliki reputasi tinggi sebagai salah satu brand kelas atas di kancah internasional. Rayyanza

tampaknya sudah dididik untuk menjadi Sultan sejak dini.

 

Penampakan Sandal

Fadil jadi salah satu penggemar Cipung yang memang begitu lucu. Namun ia tak menyangka jika anak Raffi dan Nagita ini bakal mengenakan sandal yang harganya dipastikan di atas rata-rata.

Secara bentuk, sandal mungil tersebut tak ubahnya seperti sepatu sandal anak-anak pada umumnya. Namun branding Dior yang tampak pada sepatu membuatnya terlihat mewah.

Harga Fantastis

Fadil Jaidi langsung terpukau dengan sang anak Sultan. Ia menggambarkan mahalnya sandal tersebut dengan gaya menggelitik.

"Waduh sandalnya Dior sombong banget ya," ujar Raffi Ahmad saat membahas alas kaki Rayyanza.  "Ya Allah. Ini sandal ini udah bisa biayai hidup gua dari bayi sampai tiga tahun lah," tutur Fadil berkelakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading