Sukses

Entertainment

Bintang Drakor Extraordinary Attorney Woo Akan Liburan Ke Bali, Kang Tae Oh Tak Ikut

Fimela.com, Jakarta Serial Extraordinary Attorney Woo berhasil mencuri perhatian banyak penggemar drama Korea. Atas kesuksesannya para bintang Extraordinary Attorney Woo pun akan berlibur ke Bali, namun sayangnya aktor Kim Tae Oh dilaporkan absen dalam perjalanan ini.

Melansir OSEN dari laman Naver, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yun Kyung dan sutradara Yoo In Sik akan berlibur di Bali selama enam hari empat malam. Rencananya mereka akan berangkat dari Korea Selatan pada 8 Agustus 2022.

Terkait ketidaksertaan Kang Tae Oh, pemeran tokoh Lee Junho itu saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani wajib militer.

Hadiah Istimewa

Selain berlibur ke Bali, sebelumnya dikabarkan jika para bintang Extraordinary Attorney Woo pun akan mendapatkan hadiah istimewa dari pihak produksi.

"Untuk menghargai kerja keras produser dan aktor serta sebagai rasa syukur, Studio Genie menyiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah buat penulis, sutradara, para staf, dan juga aktor," katanya.

 

Wajib Militer Kang Tae Oh

Sebelumnya beredar kabar jika Kang Tae Oh akan menjalani wajib militer di bulan Agustus atau September 2022. Terkait hal tersebut pihak agensinya, Man of Creaton menyebut jika saat ini Kang Tae Oh masih menunggu panggilan.

"Kang Tae Oh harus wajib militer pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," katanya dikutip dari laman AllKpop, Senin (1/8/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading