Mengintip Rencana Nathalie Holscher Pasca Cerai dari Sule, Hal ini yang Pertama Dilakukan

Lanny Kusuma04 Agu 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 04 Agu 2022, 18:24 WIB
Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Nathalie Holscher dengan komedian Sule kembali digelar, Rabu (3/8/2022). Sebelum sidang dimulai, Nathalie pun sempat menemui awak media yang hadir.

Bicara soal kehidupannya pasca bercerai, Nathalie mengaku jika dirinya tak ingin buru-buru mencari suami baru. Mencari rezeki halal pun menjadi prioritasnya saat ini untuk menafkahi diri juga putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

"Kerja dulu cari uang yang banyak. Itu saja sih. Aku harus berhati-hati (cari pasangan)," kata Nathalie Holscher dikutip dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (4/8/2022).

 

Semangat Move On

Aura Nathalie Holscher kian memancar
Nathalie Holscher (Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher)

Diakui Nathalie, perceraiannya ini bukan hal yang mudah untuk dilalui. Selain fokus mencari rezeki, mantan DJ ini juga menyemangati dirinya untuk segera move on. "Pokoknya kerja dulu, semangat, semangat, semangat move on," ucapnya.

Kondisi Sule

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Baru-baru ini Sule menunjukkan kondisi dirinya yang sedang tak sehat. Terkait hal tersebut, Nathalie mengaku jika dirinya tak banyak tahu kabar Sule, karena tak lagi berkomunikasi secara intens.

"Nggak tahu kalau (Sule sakit) itu. Nggak berkabar, paling (komuniksi) ke Adzam saja sih, ke suster, ke Adzam, kalau nggak menghubungi aku untuk lihat Adzam," tukasnya.

 
Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela