Sukses

Entertainment

Potret Tissa Biani dan Dul Jaelani Manggung Bareng, Beda Rasanya

Fimela.com, Jakarta Pasangan muda yang juga menarik perhatian publik adalah Tissa Biani dan Dul Jaelani. Belum lama ini, keduanya tampil kompak mengisi acara di Sarinah Indonesia. Dul dan Tissa tampil bersama menghibur para pengunjung yang hadir.

Selain sebagai pemeran, Tissa Biani juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa single telah dirilis oleh pemeran dalam film Dear Imamku ini.

Bahkan, belum lama ini keduanya menjadi pengisi acara di kawasan Sarinah Indonesia, Jakarta. Tissa mengaku manggung pacar berasa beda.

Sedangan bagi Dul Jaelani, hal yang selalu menyenangkan adalah berada disamping Tissa. Selain bersenang-senang, juga bisa melewati suka dan duka bersama.

"Selalu menyenangkan berada di samping wanita ini. Selain seneng-seneng bareng, melewati suka dan duka bersama, yang paling aku suka adalah berkarya bareng khususnya dalam bidang seni." tulis duljaelani.

Pasangan selebriti Tissa Biani dan Dul Jaelani beberapa hari lalu memeriahkan suasana di Sarinah Indonesia.

Peresmian Transformasi Sarinah belakangan ini mengundang beberapa penyanyi untuk memeriahkan. Suasana penonton ramai menyaksikan penampilan Dul dan Tissa yang saat itu menjadi pengisi acara.

Tissa mengaku, manggung bersama kekasih memiliki energi yang berbeda dari biasanya. 'Manggung bareng pacar memang beda rasanya! thank u @sarinahindonesia for having me & @duljaelani,' tulis Tissa Biani.

Tissa dan Dul diantara para penonton yang memadati Sarinah. Tissa bersyukur karena penontonnya ramai. Dan berharap bisa ketemu kembali.

Dul dan Tissa tampak kompak mengisi acara di Sarinah. Bagi putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, bisa tampil bersama kekasih adalah hal yang paling disukai. Karena bisa berkarya bersama.

'So lucky to have you ❤️ Terima kasih sekali lagi semalam yang sudah hadir di Anjungan Sarinah Thamrin. See U next time,' tutup Dul Jaelani.

Tampak Dul Jaelani mengiringi Tissa Biani yang membawakan lagu-lagu yang dibawakan. Selama ini, Dul juga kerap tampil bersama Dewa 19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading