Sukses

Entertainment

Dikenal Kaya Raya, Berikut Potret Bahagia Soimah Mancing di Empang

Fimela.com, Jakarta Soimah Pancawati salah satu artis yang dikenal kaya raya. Meski hidup dengan bergelimang harta, artis multitalenta ini tetap menjalani hidup sederhana. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di media sosialnya.

Beberapa video singkat menunjukkan ia jauh dari kata glamour sebagai seorang selebriti papan atas. Begitu juga saat tinggal di kampung halamannya. Padahal, banyak yang menyebutnya sebagai Crazy Rich Bantul. 

Kalau sebelumnya, nyetir mobil bak terbuka mengangkut tanaman, yang terbaru Soimah membagikan momen saat mancing di empang. Gaya busana perempuan kelahiran Pati, Jawa Tengah itu juga begitu sederhana.

Berikut beberapa momen Soimah saat mancing ikan di empang. Perempuan berusia 41 tahun itu terlihat bahagia saat mendapatkan ikan.

Jauh dari kata glamour, potret penampilan sederhana Soimah Pancawati mengisi hari-harinya disela-sela kesibukannya.

Meski sebagai artis papan atas, ia terlihat cuek ketika mancing di empang. Gaya nominator Presenter Program Hiburan Terfavorit ajang Panasonic Gobel Awards 2014 itu saat pancingannya di makan ikan.

Potret Soimah begitu bahagia setelah berhasil menarik ikan yang baru didapat. 'Wah cilik meneh (wah Kecil lagi),' tulis Soimah.

'Entuk iwak cilik tur ireng (Dapat ikan kecil dan hitam),' tulisnya saat memancing di empang sebelahnya.

Dari video singkat yang dibagikan, Soimah terlihat heboh ketika pancingannya ditarik ikan. Soimah tampak santai mancing mengenakan t-shirt merah muda dengan bawahan celana 3/4 motif bunga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading