Sukses

Entertainment

Padahal Kaya Raya, Ini 7 Potret Tingkah Kocak dan Sederhana Soimah yang Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang etertainer, nama Soimah sudah berjejer di tangga atas popularitas industri hiburan tanah air. Kariernya sekarang ini sudah sangat moncer dengan beragam program acara yang digawanginya. Tentunya, pundi rupiah pun mengalir deras padanya.

Pun demikian, Soimah tak mau terkesan sebagai seorang artis yang setiap waktu harus menjaga imej atau marwah keartisannya. Hal itu bisa dilihat dari tampilannya ketika di rumah, Soimah tak ubahnya seperti orang biasa.

Bahkan, tingkahnya justru terkadang sangat kocak dan mencerminkan kesederhanaannya, meski sekarang ini ia dikenal sebagai seorang yang kaya raya. Tak muluk ketika ia kerap mendapatkan pujian dari netizen atas aksi santainya itu.

Berikut adalah tingkah kocak Soimah dari mancing di empang sampai menjadi juru parkir truk yang ada di rumahnya.

Mancing Ikan

Apa yang dilakukan Soimah ini berhasil mencuri perhatian publik. Dalam sebuah video singkat yang diunggah di media sosial miliknya, Soimah tampak sedang memancing di sebuah empang. Ia terlihat begitu senang saat ada seekkor ikan kecil yang nyangkut di kailnya.

Rawat Tanaman

Soimah diketahui memiliki kesenangan terhadap tanaman hias. Ia pun selalu merawat tanamannya sendiri. Bahkan ketika ia harus terpapar cahaya matahari secara langsung, ha itu bukan masalah baginya. Ia pun kerap sibuk memindahkan pot-pot bunga sendiri.

Jadi Tukang Parkir

Soimah merupakan sosok yang periang dan supel. Kali ini dirinya menjadi seorang juru parkir yang mengatur pergerakan truk yang ada di rumahnya. Ia pun mengaku senang berteman dengan siapapun, termasuk supir truk.

Jadi Supir

Aksi Soimah kala menjadi supir sebuah mobil pick up juga disorot netizen. Tentu saja aksi ini tak kalah kocak dari lainnya. Dalam keterangan foto, Soimah bahkan menawarkan jasa angkut barang. 

Makan Roti

Soimah dalam sebuah video singkat yang diunggahnya juga membuat netizen tersenyum. Kala itu dirinya sedang makan roti dengan segelas kopi yang ada di depannya. Caranya makan tidak seperti yang dibayangkan yaitu mencelupkan roti ke kopi, melainkan dengan mencuil roti lalu dimakan, kemudian Soimah memasukkan jarinya ke kopi, kemudian dikulumnya.

Tidur di Kebun

Menjadi seorang artis ternyata tak mengubah semua kebiasaan sederhana Soimah. Lihat saja ketika dirinya masih tidur sembarangan. Tampak dalam foto ini, Somah tidur di sebuah bangku yang ada di kebunnya.

Dengerin Radio Jadul

Tawa riang Soimah bersama orang-orang terdekat memang selalu memberikan vibes positif bagi yang mendengarnya. Seperti ketika Soimah dan para sahabatnya mendengarkan radio jadu, ekspresinya sungguh mengundang tawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading