Sukses

Entertainment

Pamer Liburan Keluarga di Ubud, Tato Nia Ramadhani Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Aktifitas sosial media aktris Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian. Meski lebih sering membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga, namun tak berarti kehidupan bersosial media istri dari Ardi Bakrie itu membosankan. Bahkan sebaliknya, banyak hal menarik yang dibagikan ibu tiga anak itu bersama suami dan anak-anaknya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi saat Nia bersama suami dan tiga orang anaknya mengunjungi Ubud dalam rangkaian liburan keluarga mereka. Suasana hangat terasa dalam beberapa potret yang dibagikan Nia Ramadhani di laman Instagramnya.

"There is no time to be bored in a world as beautiful as this," tulis Nia Ramadhani dalam caption unggahannya.

Perlihatkan Tato

Dari sejumlah foto yang dibagikan, terlihat Nia Ramadhani bersama keluarga sedang menikmati keindahan alam di sebuah resort mewah di kawasan Ubud. Sejumlah aktifitas pun mereka lakukan guna mengisi waktu bersama keluarga.

Yang kemudian menarik perhatian publik ialah dua pose Nia Ramadhani bersama putri sulungnya, Mikhaela yang diabadikan dari belakang. Di dua foto yang dibagikan, terlihat tato di bagian punggung Nia Ramadhani terekspose dengan jelas.

Curi Perhatian

Tak pelak, unggahan Nia Ramadhani yang membagikan potret kehangatan keluarganya pun menuai respon positif dari warganet. Tak hanya itu, beberapa diantara mereka juga mengomentari tato di punggung Nia Ramadhani yang terekspose.

"Keluarga bahagia," ucap salah satu warganet. "Yang zoom tato kak nia, kita satu server," tulis warganet yang lain.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading