Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Sindir Kasus Korupsinya, Sikap Angelina Sondakh Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri selalu menarik perhatian dengan gaya dan caranya menyinggung isu-isu sensitif, dan baru-baru ini ia menyindir Angelina Sondakh, yang sempat mendapat hukuman bui karena kasus korupsi.

"Gimana, enak kan bisa menghirup udara bebas? kata Kiky kepada Angelina Sondakh saat menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak. Andhika Pratama, Andre Taulany, dan Wendy Cagur yang berada di lokasi pun terlihat ketar-ketir saat rekan komikanya itu melontarkan pertanyaannya.

Menariknya, pertanyaan Kiky itu pun mengundang tawa Angelina Sondakh yang kemudian menjawabnya dengan santai, "Enak dong," katanya.

 

Kesalahan Masa Lalu

Dalam kesempatan itu, Kiky pun mengingatkan soal kasus korupsi yang melibatkan Angelina Sondakh.

"Mungkin perlu diingat kembali, dulu mbak Angie adalah seorang anggota DPR tapi sayang sekali harus dipenjara karena tersangkut kasus korupsi. Dari anggota DPR kemudian dipenjara. Menurut saya kenapa sih harus korupsi? Kan udah enak kerjanya cuma tidur doang," ucap Kiky Saputri.

Rasa Malu

Mendengar hal itu, Angelina pun mengucap istighfar dan meminta agar kesalahannya tak diikuti.

"Astagfirullah, makanya itu Ky, jangan ditiru. Manusia itu tidak malu ketika melakukan kejahatan. Saya belajar bahwa sesungguhnya saya punya rasa malu," ucap Angelina Sondakh menimpali.

Sikap Angelina Sondakh

Saat di-roasting Kiky Saputri, netizen pun menyoroti sikap Angelina Sondakh yang terlihat santai dalam menanggapi dan mengaki kesalahannya.

Di media sosial, netizen juga berterima kasih kepada Kiky Saputri karena telah menyampaikan pertanyaan yang juga ada di dalam pikiran mereka. "Kiki mantap, ini kan termasuk aspirasi rakyat," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading