Sukses

Entertainment

Nycta Gina Perbolehkan Rizky Kinos Poligami, Cintanya Sudah di Tahap Berbeda

Fimela.com, Jakarta Mencintai seseorang dan membaginya dengan orang lain bukan lah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun baru-baru ini presenter Nycta Gina mengungkap jika dirinya tak keberatan jika sang suami, Rizky Kinos melakukan poligami.

Hal tersebur disampaikan Gina dalam video peringatan tujuh tahun pernikahannya dengan Kinos yang diunggah di YouTube KinosGina, Rabu (3/8/2022).

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu (poligami), monggo silakan," ungkap Nycta Gina.

Syarat

Lebih lanjut Gina mengatakan hal itu boleh dilakukan Kinos jika dirinya bisa berlaku adil dan tak ada pihak yang tersakiti.

"Yang penting lu bisa adil, lu nggak menyakiti salah satunya. Kan gue dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi. Kalau misalnya Kinos minta izin mau poligami, kalau lu bisa adil, monggo, silakan," tuturnya.

Kata Kinos

Soal poligami, Kinos yang sudah mengantongi izin dari Gina memilih untuk setia. "Aku sudah bilang kayak gitu sama Kinos. Tapi Kinos selalu jawab, 'nggaklah, aku nggak mungkin kayak gitu'," ucap Gina.

Tahap Cinta yang Berbeda

Bukan tanpa proses, Gina mengakui jika cintanya pada Kinos sudah pada tahap berbeda.

"Kalau ditanya siap nggak siap, kayaknya nggak sih. Gue lebih kayak, ya sudah, gue cari pahala saja, gue cari ridho Allah saja. Hal itu bukanlah hal yang dilarang agama, kan. Mungkin kategori sayang gue ke Kinos itu udah sampai ke tahap itu," jelas Gina.

Titipan

Gina pun sadar bahwa semua yang ia miliki saat ini, termasuk cinta Kinos adalah titipan Yang maha Kuasa. "Gue selalu merasa anak-anak gue, suami gue, semuanya yang gue punya itu kayak titipan saja. Dititipkan Allah sebagai rezeki dan ujian. Jadi seberapa bisa gue memanfaatkan itu dengan baik," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading