Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus Setelah 9 Bulan Pacaran, Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dan Pete Davidson dilaporkan putus setelah sembilan bulan pacaran. Kabar tersebut pun membuat banyak orang tercengang, memgingat mereka kerap menunjukkan romantisme dan saling menghormati.

Melansir laman E!News, Sabtu (6/8/2022), perpisahan Kim dan Pete terjadi karena keduanya memiliki kesibukan yang padat dan membuat mereka harus menjalani hubungan jarak jauh. Kondisi tersebut pun membuat mereka kesulitan hingga menimbulkan konflik akhir-akhir ini.

Selama musim panas, Pete Davidson berada di Australia untuk menyelesaikan syuting dilm Wizards!. Sedangkan Kim kardashian sibuk dengan jadwalnya dan mengurus keempat anaknya.

 

Romantisme

Selama sembilan bulan pacaran, Kim dan Pete telah menunjukkan kepada dunia bagaimana mereka saling mencintai dan mendukung satu sama lain. Pete bahkan telah menyematkan tato tanda cinta mereka di tubuhnya.

Tak sampai di situ, keduanya juga melakukan debut sebagai pasangan di karpet merah Met Gala.

Kemunculan di The Kardashian

Seiring dengan kisah cinta mereka yang berjalan intens, Pete juga diperkirakan akan muncul di musim kedua The Kardashians, yang mana hal itu muncul dalam preview yang menggoda, di mana mereka terlihat mandi bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading