Sukses

Entertainment

7 Potret Mesra Melly Goeslaw dan Anto Hoed, 27 Tahun Arungi Hidup Bersama

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw menikah dengan Anto Hoed sejak 1995. Ia pun sudah mengarungi kehidupan rumah tangga bersama musisi tersebut selama 27 tahun. Belum lama ini dirinya dan suami baru saja merayakan usia pernikahan yang ke-27.

Doa dan harapan Melly Goeslaw pun dipanjatkan. Kepada Yang Mahakuasa, Melly Goeslaw berharap agar suaminya itu bisa terus mendampinginya selamanya dalam keadaan berbahagia.

"Terimakasih sayangku @antohhoed , 27 tahun sudah kita arungi bersama kehidupan ini, semoga kamu bahagia terus menjadi pendamping saya 😘#weddinganniversary #27tahun #antohoedmellygoeslaw," ujar Melly Goeslaw di laman Instagramnya, melly_goeslaw, baru-baru ini.

Dalam unggahan di laman Instagramnya, Melly Goeslaw pun membuat video beberapa foto dirinya bersama Anto Hoed. Foto-foto tersebut sedikit merangkum bagaimana mereka menjalankan biduk pernikahannya selama ini. Berikut beberapa fotonya.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan pasangan musisi yang sangat kompak

Menikah sejak 2015 silam, namun kehidupan rumah tangga mereka sangat harmonis

Keduanya pun saling mendukung dengan pasangan masing-masing

Suka duka selalu mereka lewati bersama. Seperti potret kala mereka liburan ini, dimana terlihat sangat hangat

Tak hanya harmonis dalam keluarga, namun keduanya merupakan pasangan yang kompak dalam pekerjaan

Sebagai penyanyi, Melly Goeslaw tak bisa lepas dari kiprah Anto Hoed sebagai music arranger. Keduanya merupakan hits maker di Indonesia

Selain urusan duniawi, pasangan inijuga kompak dalam urusan rohani. Terlihat ketika keduanya melakukan ibadah ke tanah suci bersama-sama

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading