Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Beri Hadiah di Momen Ulang Tahun, Putri Marino: Tumben Romantis

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Chicco Jerikho dan Putri Marino makin mesra dengan satu sama lain. Momen menarik terjadi saat Putri merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 4 Agustus 2022 kemarin.

Untuk memeringati hari spesial itu, Chicco menjadi sosok suami romantis. Ia memberi bunga berikut vasnya yang ia berikan spesial untuk istri tercinta. Putri mengabadikan momen itu di unggahan Instagramnya (4/8/2022).

"Kuhargai kerja kerasmu nyaw beliin vas bunga di kudus🤣🧡 @chicco.jerikhoSi tumbenan romantis 😒" tulis Putri Marino dalam postingannya tersebut.

Interaksi Manis

Dari situ terungkap jika Chicco Jerikho sebenarnya bukan tipe suami yang romantis. Namun saat orang seperti ini melakukan hal romantis, bakal terasa lebih spesial.

Chicco juga turut menuliskan komentar di postingan Putri. "Namanya juga usaha …😂😍 @putrimarino," balas Chicco. Interaksi manis tersebut sukses membuat netizen ikut baper.

Ungkapan Spesial

Di sisi lain Chicco Jerikho juga membuat postingan spesial untuk memberi ucapan selamat ulang tahun. Di akun Instagramnya, Chicco mengunggah foto Putri bersama buah hati mereka, Surinala.

"Selamat bertambah usia Mama nunit…We Love You! Cie cieeeeee ulang tahun…Serta mulia Nyaw!" tulis Chicco Jerikho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading