Sukses

Entertainment

Beberapa Fakta Terkait Ditangkapnya Doddy, Manajer Bunga Citra Lestari karena Narkoba

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari manajemen artis papan atas tanah air, Bunga Citra Lestari. Sang manajer bernama Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Apa yang terjadi pada Doddy kembali menjadi deret panjang pelaku dunia hiburan yang melakukan penyalahgunaan atas narkoba. Penangkapan Doddy ini diaminkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Ia membenarkan tentang penangkapan terhadap manajer BCL berinisial MID. "Iya," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat (5/8).

Berikut beberapa fakta yang dirangkum dari beberapa sumber terkait penangkapan MID, manajer yang selama ini selalu setia menemani Bunga Citra Lestari kemana-mana tersebut.

Barang Bukti

Sebelumnya, Dirnakoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa sempat menyebut bahwa barang bukti yang disita adalah sabu, inex, hingga H5. Namun, keterangan tersebut diralat oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal.

Ia menyebutkan bahwa barang bukti yang disita dari MID adalah psikotropika. "(Barang bukti) psikotropika," ucap Akmal.

Ditangkap di Apartemen

Pada saat penangkapan yang dilakukan oleh pihak berwajib, MID diamankan di sebuah apartemen di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8) lalu. "Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu Jakarta Selatan," kata AKBP Akmal.

Bersama Teman

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal mengatakan bahwa saat diamankan, MID sedang bersama temannya berinisial R. Diketahui, sosok berinisial R ini bukan dari kalangan artis atau rekan seprofesi MID.

“Berdua dengan dengan temannya. Pakai juga,” kata Akmal, Jumat (5/8/2022).

Positif

Setelah diamankan dan dilakukan tes urine, polisi menemukan bahwa Doddy memang positif. "Hasilnya positif (psikotropika)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Jalani Pemeriksaan

Zulpan mengatakan Doddyansyah dan rekannya tersebut kini telah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. Polisi masih melakukan penyidikan dan pengembangan terkait kasus tersebut.

"Jadi dua orang yang diamankan. Saat ini sudah ditahan di Polres Metro Jakarta Barat dan penyidik masih mengembangkan kasus ini. Apakah ada pihak lain yang terlibat termasuk yang memberikan narkotika tersebut kepada mereka," katanya.

Soal Bunga Citra Lestari

Sementara itu, nama Bunga Citra Lestari pun dipertanyakan, apakah dirinya juga berada di satu lokasi dengan manajernya tersebut? Karena selama ini Doddy memang sangat dekat dan kerap bersama sang artis.

AKBP Akmal menyebutkan bahwa Bunga Citra Lestari saat sang manajer ditangkap tak berada di lokasi. "Tak ada," jelasnya.

Tentang BCL Diperiksa

Karena masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan, pihak polisi masih belum bisa memberikan keterangan terkait BCL. Akankah dirinya menjadi salah seorang yang akan diperiksa terkait kasus manajernya tersebut.

"Saya rasa, saya belum bisa sampaikan. Yang jelas yang diamankan ini adalah manajernya. Jadi jangan disalahtafsirkan ya," tutur Zulpan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading