Sukses

Entertainment

Tak Lagi Repot Pilih Baju, Intip Gaya Simple Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati merupakan seorang artis yang getol menjaga tubuhnya dengan berlahraga. Beberapa jenis olahraga kerap dilakoni olehnya seperti yoga, tenis, berenang, dan juga diving. Karenanya, ia pun memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal.

Memiliki tubuh yang ideal memang dambaan setiap orang, terlebih kaum perempuan. Tak jarang ketika mereka mau mengeluarkan dana yang tak sedikit demi mendapatkan postur tubuh yang menawan dengan melakukan beragam perawatan.

Dengan tubuh ideal, seperti Kirana Larasati, maka seseorang bisa dengan mudah memilih baju sebagai ootd. Mereka tak perlu dipusingkan untuk memilih baju mana yang sekiranya pas.

Standar Baru

Dan Kirana Larasati sekarang ini sudah memiliki standar baru dalam menentukan pakaian apa yang akan dikenakan setiap harinya. Ia mengaku tak mau membuang waktu ketika harus memilih baju untuk penampilan harian.

"Ga mau lagi buang2 waktu buat mikirin hari ini pake baju apa," kata Kirana Larasati di laman Instagramnya, kiranalarasati, baru-baru ini.

Dalam salah satu unggahan terbarunya, Kirana Larasati tampak mengenakan kaus ketat tanpalengan dipadukan dengan celana pendek. "Yang simple aja asal bersih, rapih, wangi," sambung Kirana.

Anak SMA

Dengan penampilannya yang sangat simple dan didukung bentuk tubuh semampainya, banyak netizen yang memberikan pujian kepada Kirana Larasati. Ia bahkan masih dianggap cocok untuk mengenakan seragam SMA.

"Pake seragam sma juga masih cocok ini sih," kata akun bernama chry_017.

"Ini mah pake baju SMA pun remaja² SMA pasti bakal minder sih," ujar akun ribhanmaliq.

"Benar banget 😍😍😍 apa saja yg di kenakan oleh Neng @kiranalarasati ❤️❤️❤️ terlihat bagus dan fashionable," imbuh akun bernama iqbal.ismuha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading