Sukses

Entertainment

5 Potret Transformasi Nasar Anuz Pemain Pengabdi Setan 2: Communion

Fimela.com, Jakarta Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan yang berhasil menggaet 4,2 juta penonton. Sejumlah pemain inti di film Pengabdi Setan kembali melanjutkan perannya, salah satunya Nasar Anuz.

Saat syuting film Pengabdi Setan pada 2017, usia Nasar baru menginjak sembilan tahun. Ia berperan sebagai Bondi, anak kecil yang karakternya usil dan cukup mendapat perhatian penonton.

Seperti diketahui, sejak usia enam tahun Nasar sudah bermain dalam sinetron. Saat mengunggah fotonya hadir di gala premiere Pengabdi Setan 2: Communion, Nasar membuat publik kaget. Pasalnya Nasar kini sudah berubah dan tumbuh jadi remaja. Lantas seperti apa potret dulu dan kini dari Nasar Anuz? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Saat masih kecil, Nasar Anuz sudah terjun ke dunia akting dengan bermain dalam sebuah sinetron.

Nasar Anuz mulai dikenal publik setelah ia bermain dalam Pengabdi Setan yang dirilis pada 2017. Ini ada potret kebersamaan Nasar dengan Endy Ardian.

Setelah sukses dengan Pengabdi Setan, Nasar kembali bermain dalam sinetron. Ia mencuri perhatian publik lewat sinetron Kun Anta.

Seiring bertambahnya usia, kesan bocah mulai hilang dari Nasar Anuz. Pada 2020, ia masih mempertahankan model rambut gondrong.

Pada 2021, Nasar mengubah penampilannya. Ia tampil fresh dengan gaya rambut pendek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading