Sukses

Entertainment

Beri Lesti Kejora Rolls Royce Saat Ulang Tahun, Rizky Billar: Maaf Belum Mampu Beli yang Baru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Lesti Kejora merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23. Di momen spesial itu, Lesti mendapat kado spesial berupa mobil mewah dari sang sumia, Rizky Billar.

Mobil mewah yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti bermerek Rolls Royce. Seperti diketahui, mobil ini merupakan mobil impian dari Lesti Kejora.

Hal tersebut diketahui dari postingan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya. "Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri," tulis suami Lesti Kejora ini.

Mobil Bekas

Dalam postingannya di Instagram, Rizky Billar memperlihatkan momen saat memberi mobil Rolls Royce kepada Lesti Kejora. Pria berwajah tampan itu membalut mobil mewah asal Inggris itu dengan pita warna pink.

Tak hanya mobil saja, Rizky Billar juga menyiapkan sebuah kotak besar berwarna oranye. Akan tetapi, Rizky Billar mengaku jika mobil mewah ini bukanlah mobil baru. "Tapi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," lanjutnya.

Harapan

Rizky Billar mendoakan jika perempuan yang dicintainya itu selalu mendapat kebaikan sepanjang hidupnya. "Mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya," ujarnya.

"Tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading