Sukses

Entertainment

7 Foto Paling Berkesan Jennie bersama BLACKPINK di Anniversary Keenam

Fimela.com, Jakarta Tanpa terasa enam tahun berlalu sejak BLACKPINK pertama kali debut di industri K-Pop. Jennie dkk memulai langkah pertama sebagai grup fenomenal pada 8 Agustus 2016.

Lewat single Whistle dan Boombayah, kuartet bentukan YG Entertainment ini menggebrak sebagai girl group kelas atas. Seiring perjalanan, pelantun hit single DDU DU DDU DU ini makin matang secara kualitas dan popularitas.

BLINK, sebutan fans BLACKPINK telah tersebar di sejumlah negara di berbagai penjuru dunia. Solid sebagai grup, keempat member juga punya repuitasi kuat sebagai individu. Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo merambah dunia fashion, iklan, drama, dan series internasional.

Dengan segala pencapaian itu, wajar jika BLACKPINK begitu dicintai para penggemar. Mereka hari ini (8/8/2022) bersama-sama merayakan anniversary yang ke-6 di media sosial. 

Jennie juga merasa hari ini begitu spesial dan ia membagikan beberapa foto bersama para member yang jadi favoritnya. Berikut beberapa foto BLACKPINK favorit Jennie.

Jennie hari ini merayakan anniversary BLACKPINK yang keenam bersama fans.

Ia mengunggah beberapa foto dengan para member untuk menyambut momen spesial ini.

"Ini ulang tahun kita semua," tulis Jennie di caption unggahannya di Instagram. Terdapat foto-foto dari awal debut hingga sekarang.

"Selamat ulang tahun keenam untuk BLACKPINK dan BLINK. Akan ada banyak hal menarik yang akan datang," tulisnya.

Di foto-foto itu Jennie tampak ingin membagikan momen-momen manis yang telah ia lewati dengan tiga member lain.

Mulai dari foto di awal karier, teaser hingga konser, Jennie menggambarkan perjalanan BLACKPINK lewat visual.

Termasuk foto berpelukan yang menggambarkan rasa sayang Jennie terhadap BLACKPIK dan fans setia. Apa harapanmu untuk BLACKPINK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading