Sukses

Entertainment

Baru Datang, Potret Mobil Klasik Pesanan Raffi Ahmad yang Super Kece

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Juni 2022 lalu, pesanan mobil baru Raffi Ahmad telah tiba di Indonesia. Mobil mewah Rolls Royce Phantom keluaran 2022 seharga Rp21 miliar itu hanya ada satu di Indonesia. Belum lama ini, mobil pesanan suami Nagita Slavina itu tiba lagi.

Kali ini, mobil baru pria dua orang anak itu adalah mobil klasik. Raffi mengaku memesan mobil tersebut dari Bali. Tidak hanya satu, ia juga kembali memesan satu lagi.

Kehadiran mobil produksi Porsche itu menambah koleksi milik Raffi Ahmad. Menurutnya, Raffi telah memesan mobil tersebut hingga setahun.

Raffi begitu senang melihat mobil pesanannya sudah tiba di depan rumahnya. Mobil ini disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter pemiliknya. Berikut beberapa potretnya.

Tahu mobil pesanannya tiba, Raffi langsung senang dan bergegas menghampiri. Raffi membuka mobil yang masih tertutup kain hitam.

Kedatangan mobil ini menambah koleksi mobil milik pria yang kerap disebut Sultan Andara ini.

Raffi tampak begitu sumringah melihat mobil barunya telah tiba di rumahnya. Ia beberapa kali memujinya sangat bagus dan keren.

Mobil tersebut dipesan sekitar setahun pengerjaannya.Tidak menunggu lama, Raffi langsung mencoba mobil barunya keluar komplek.

Penampilan mobil klasik milik Raffi Ahmad. Mobil yang hanya bisa dua orang itu terlihat super kece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading