Sukses

Entertainment

Awal Karier hingga Sekarang, Berikut Potret Transformasi Dara The Virgin

Fimela.com, Jakarta Dara Rizki Ruhiana mulai muncul di publik pada tahun 2008 silam. Namanya, menjadi perbincangan setelah Ahmad Dhani mengabungkan Dara dengan gitaris perempuan The Rock, Cameria Happy Pramita atau lebih dikenal Mita.

Dara dan Mita disatukan dengan membentuk duo yaitu The Virgin tahun 2008 silam. Singel pertama yang mereka rilis adalah Cinta Terlarang. Lagu perdana tersebut sukses di pasaran.

Sebelumnya, Dara pernah mengikuti Mamamia Show 2008 bersama sang ibu. Ia terdepak dalam sembilan besar. Nama Dara menjadi perbincangan setelah sukses membawakan lagu Cinta Terlarang bersama Mita di bawah manajemen Ahmad Dhani.

Sudah lama Dara jarang terlihat di layar kaca. Bersama The Virgin, ia terakhir merilis album tahun 2014 silam yang berjudul Positive Negative. Selain penyanyi, Dara juga terlihat di beberapa film layar lebar dan juga film televisi. Berikut transformasi Dara sejak awal kariernya hingga sekarang.

Berikut potret penampilan Dara The Virgin awal kemunculannya. Bersama rekan duetnya, ia kerap bergaya keren abis.

Sebelum diduetkan oleh Ahmad Dhani menjadi duo The Virgin, perempuan kelahiran Tasik ini pernah mengikuti audisi Mamamia Show 2008 bersama sang ibu. Gaya Dara beda dari sebelumnya.

Dara terlihat stylish dalam berpakaian. Dara saat awal kemunculannya dengan rambutnya yang panjang. Sedangkan Mita kerap tampil pendek dan tomboy.

Dara juga berani tampil beda. Dara tak segan tampil cetar dengan gaya rambut yang selalu berubah, dari model hingga warna.

Kalau diatas dengan warna rambut merah dan hitam, kali ini tampil beda dengan warna rambut silver. Penampilan berbeda juga terlihat dari Mita.

Tidak hanya sebatas mengecat hingga mewarnai warna rambut, Dara juga tampil beda dengan rambut pendek.

Dara sudah jarang terlihat di layar kaca, tapi perempuan berusia 31 tahun itu masih eksis di media sosialnya menyapa penggemarnya. Tampil berani dengan terlihat fresh dengan rambut pendek dan rambut di cat kuning. Penampilannya begitu stylish.

Kali ini pemeran dalam film The Secret 2: Mystery of Villa 666 itu tampil lebih manis dengan rambut pendek. Penampilannya pun semakin mengesankan dan banyak yang memujinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading