Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mobil Alphard yang Hilang Ditipu, Jessica Iskandar Harap Polisi Bergerak Cepat

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar belum bisa bernapas lega karena pelaku dugaan penipuan terhadap dirinya sampai senilai Rp10 miliar masih bebas. Ia mengunggah salah foto salah satu mobil mewahnya yaitu Alphard yang menghilang entah kemana.

Ia menaruh harap supaya penyidik dari kepolisian bisa bergerak dengan cepat atas laporannya. Karena sekarang ini sak-saksi sudah dipanggil, Jessica Iskandar ingin supaya pelaku atau terlapor bisa segera dipanggil dan diperiksa.

"Aku berharap semoga penyidik yang menangani kasus aku, bisa bergerak cepat memanggil terlapor untuk pemeriksaan, karena saksi-saksi sudah dipanggil, bukti sudah lengkap dan jelas," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Ingin Tahu Modus

Sebagai seorang yang awalnya mengira dirinya hany terlibat bisnis, Jessica Iskandar ingin mengetahui mengapa pelaku bisa dengan seenaknya menjual mobil-mobilnya. Ia juga memberikan bukti transfer palsu kepada istri Vincent Verhaag itu.

"Aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku, kenapa dia kasih bukti-bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa dia tidak berani pulang ke Indonesia," ujarnya.

Jessica Iskandar pun menantang kepada terlapor untuk menghadapi laporannya di Polda Metro Jaya. Ia mengaku siap untuk melakukan langkah-langkah hukum secara kongkrit.

"Kalau memang merasa tidak bersalah mari selesaikan di kantor polisi @poldametrojaya apakah benar dugaan penipuan? penggelapan? pemalsuan dokumen? Karena jika benar, laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana," paparnya.

Banyak Mobil

Seperti diketahui, beberapa mobilmewah Jessica Iskandar yang awalnya disewakan dengan pembagian keuntungan tertentu, nyatanya raib dan dijual oleh terlapor.

"Mobil alphard ini adalah salah satu mobil milikku, yang sudah lenyap. Selain itu Mercedes S-Class, land cruiser, mini Cooper, hummer, 2 Porsche, 4 alphard lainnya, dan uang $30.000," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading