Sukses

Entertainment

Bikin Merinding, Percakapan Desta dan Nycta Gina dengan Perempuan Korban Kecelakaan Mobil

Fimela.com, Jakarta Desta dan Nycta Gina sudah menyatakan berhenti dari siaran sejak awal tahun 2022 ini. Namun, rekaman audio saat keduanya sedang siaran mendadak ramai di sosial media karena mengandung cerita mistis.

Di TikTok, viral rekaman audio Desta dan Gina yang sedang siaran radio tiba-tiba mendapat telepon dari seorang perempuan. Perempuan yang tak menyebutkan namanya itu lantas bercerita soal kecelakaan yang ia alami bersama teman-temannya.

"(Ada) Mobil dari arah yang berlawanan dan dia main HP, kita banting setir dan akhirnya kita kecelakaan," ungkap perempuan itu dalam sebuah unggahan akun TikTok officialmnctv. 

Tak Ada yang Selamat

Lebih lanjut, perempuan tersebut lantas mengungkapkan hal yang bikin merinding. Ia mengakui jika dalam kecelakaan tersebut tak ada korban yang selamat, termasuk dirinya. Ia kemudian meminta maaf pada teman-temannya yang juga menjadi korban jiwa atas kejadian tersebut.

"Dan aku minta maaf banget buat teman-teman aku karena satu mobil itu kita nggak ada yang selamat sama sekali," tuturnya.

"Aku masih ingat banget rasa sakit waktu kecelakaan itu," sambungnya lagi. 

Bikin Merinding

Mendengar pernyataan demikian, Desta pun terdengar kaget. Tak hanya Desta, Nycta Gina yang menjadi lawan siarannya itu pun tak kalah panik mendengar hal tersebut sambil mencoba meluruskan logikanya jika semua korban tak selamat, lantas siapa yang ada di telepon tersebut.

"Satu mobil nggak ada yang selamat, nah ini gimana?" tanya Gina.

Yang kemudian terjadi, perempuan yang ada di telepon tersebut tak merespon. Tiba-tiba ia hanya tertawa dan kemudian memutuskan sambungan teleponnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading