Sukses

Entertainment

BLACKPINK Umumkan Tur Dunia termasuk Indonesia, Kapan Jadwalnya?

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK melanjutkan euforia anniversary mereka dengan update menarik lainnya. Mereka diketahui bakal comeback dalam waktu dekat, dan akan melangsungkan tur dunia bertajuk Born Pink World Tour.

Tur akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini di Korea Selatan dan Amerika Serikat sampai akhir November. Lisa dkk juga bakal mengunjungi Inggris dan negara-negara Eropa lain setelahnya.

"Pengumuman jadwal tur dunia (Born Pink) BLACKPINK," tulis akun resmi BLACKPINK di Instagram pada 8 Agustus 2022 kemarin.

Yang paling jadi sorotan di Indonesia tentunya konser BLACKPINK di Jakarta. Namun fans patut bersabar. karena pelantun hits Playing with Fire ini dijadwalkan tampil di hadapan BLINK Indonesia pada tanggal 11 Maret 2023.

Sambutan Meriah

Unggahan jadwal tur dunia Born Pink disambut antusias para BLINK di berbagai belahan dunia. Puluhan ribu komentar menyambut bahagia postingan yang ditunggu-tunggu itu.

Namun banyak juga fans dari negara yang belum tercantum agar BLACKPINK datang ke tempat mereka. Negara di Amerika Latin seperti Brazil dan Chili cuikup mendominasi kolom komentar. 

Fans di Indonesia bisa bernapas lega karena mereka dipastikan bakal menyaksikan kembali aksi panggung BLACKPINK setelah sekian lama. Jadwal yang masih cukup jauh juga bisa jadi kesempatan untuk menabung terlebih dahulu.

Lagu Baru

Bersamaan dengan perilisan jadwal tur dunia, BLACKPINK juga memberi pengumuman tanggal perilisan pra-single mereka. Lagu tersebut berjudul Pink Venom, yang bakal memberi vibe gelap dan fierce di saat bersamaan.

Singel pra-rilis ini akan diperkenalkan pada 19 Agustus 2022 mendatang. Sementara untuk single utama dan albuimnya baru akan dirilis pada September nanti. Sudah siap menyambut rencana besar BLACKPINK? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading