Sukses

Entertainment

El Rumi Unggah Video Masa Kecil, Kelakuan Isengnya Bikin Maia Estianty Geleng-Geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Jalaluddin El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty mulai aktif membagikan konten video di platform YouTube. Lewat channel pribadinya, El belum lama ini membagikan sebuah video yang memperlihatkan kehidupan masa kecilnya.

Video berdurasi sekitar 10 menit itu merupakan dokumentasi pribadi milik ayahnya, Ahmad Dhani. Terlihat, El saat itu sedang dalam pengawasan sang bunda, Maia Estianty.

"Jadi aku tuh emang lagi asik nonton musik di TV, dan El ada di situ, dan dia lagi di umur-umurnya nyari perhatian, mungkin umur 2 tahun lebih, dimana dia awal-awal bisa bertingkah lah,” ungkap Maia Estianty dalam video tersebut dikutip dari Dream. 

Tingkah Usil

Maia kemudian menyebut jika El Rumi sejak kecil termasuk anak yang aktif dan terbilang usil. Ia kemudian berusaha membuat El tenang dengan memberikan camilan. Bukannya dimakan, camilam tersebut malah dijadikan El bahan mainan.

"Jadi El Rumi tuh kalau makin dilarang, makin akan dilakuin sama dia,” kata Maia Estianty.

"Ya gue tuh dari kecil emang paling aktif ya, soal mau ada kamera nggak ada kamera, emang gue paling aktif, kayaknya emang ada bakat ngonten sih," timpal El Rumi. 

Malah Makin Menjadi

Tak berhenti sampai memainkan makanan hingga berantakan, Maia Estianty menyebut jika tingkah usil El tak sampai di situ. Setelah hancur, El kemudian mengacak-acak makanan yang ia hancurkan ke lantai.

"Kita kira udah nih dia bosen geprekin kue, eh ternyata malah diawur-awurin ke lantai dong,” ungkap Maia Estianty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading