Sukses

Entertainment

5 Potret Kedekatan Ririn Ekawati dengan Dhofin Anak Ibnu Jamil

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati mengunggah momen kebersamaan dengan anak sambungnya. Momen tersebut langsung mencuri perhatian netizen. Seperti diketahui, Ririn menikah dengan Ibnu Jamil pada 2021 silam.

Pasangan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sudah mempunyai anak dari pernikahan sebelumnya. Ririn kini jadi ibu sambung dari anak Ibnu Jamil yang bernama Dhofin Maula Jamil.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Ririn Ekawati dan Dhofin Maula Jamil? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Saat tahu hubungan suaminya dan Dhofin renggang, Ririn mendoakan agar hubungan itu bisa membaik lagi. Ketika umrah, Ririn mendoakan agar sang suami dan buah hatinya punya hubungan yang baik.

Momen kebersamaan Ririn Ekawati dan Dhofin terlihat saat Ibnu dan Ririn merayakan satu tahun bisnis mereka.

Ulang tahun pertama bisnis milik Ririn dan Ibnu Jamil ini digelar meriah. Ririn dan Ibnu tampil kompak dengan mengenakan busana warna putih.

Tak hanya cantik, Ririn Ekawati juga mempunyai wajah awet muda. Wajar ketika Ririn bersama anak sambungnya terlihat seperti kakak adik.

Meskipun jarang tersorot, ternyata Dhofin akrab dengan kedua anak dari Ririn Ekawati, Jasmine Abeng dan Abigail Cattleya Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading