Sukses

Entertainment

10 Putri Artis Ini Miliki Paras Seperti Bule, Cantik Menawan Kerap Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia memiliki darah blasteran dari orangtuanya. Namun ada juga dari mereka yang menikah dengan orang bule asli atau keturunan sehingga menghasilkan keturunan yang memiliki paras cantik layaknya perempuan mancanegara.

Karena parasnya yang cantik tersebut, anak-anak artis ini sering menyedot perhatian publik. Biasanya ketika foto mereka diunggah oleh orangtuanya, banyak netizen yang melayangkan pujian di kolom komentar. Nah, siapa saja ya para putri selebriti tersebut?

Berikut 10 potret cantik putri artis yang memiliki paras bule. Mari kita simak betapa cantiknya mereka meski usia masih belia.

Ayanna Rose Werner

Indah Kalalo menikah dengan pria asal Autralia. Ia dikaruniai putri sulung, Ayanna Rose Werner yang lahir pada 18 September 2011 silam. Paras Ayanna merupakan blasteran dari sang ayah.

Chloe Valentine Lynch

Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch dikaruniai gadis cantik bernama Chloe Valentine Lynch. Ia memiliki darah blasteran Australia dari sang ayah. Chloe lahir pada tanggal 31 Juli 2010 silam dan punya wajah cantik serta bakat modeling.

Nyla Koh

Putri Nadya Hutagalung ini juga menjadi salah satu anak selebriti yang punya wajah cantik. Nyla Koh sendiri memiliki darah keturunan Australia dan Batak. Ia lahir pada 2008 silam, saat ini usia Nyla Koh sudah masuk 14 tahun.

Manuella Aziza Villareal

Putri bungsu Sophia Latjuba dengan Michael Villareal, Manuella Aziza Villareal ini juga memiliki wajah blasteran yang kental. Diketahui bahwa Michael Villareal merupakan pria asli Amerika Serikat.

Kiyomi Sue Bachdim

Anak sulung dari Jennifer dan Irfan Bachdim ini lahir pada 5 Februari 2012. Berdarah blasteran dengan mata cokelat terang, membuat Kiyomi bak bule dengan kulit yang eksotis.

Sarah Deana White

Sarah Deana White merupakan putri bungsu dari Andrew White dan Nana Mirdad yang memiliki wajah bule. Wajah bulenya merupakan warisan dari sang ayah yang memiliki darah Batak, Autralia, dan Bali.

London Abigail Dimitri

Sama seperti putri pertama, Shalom Razade, anak kedua Wulan Guritno, London Abigail Dimitri ini juga memiliki wajah blasteran. Diketahui bahwa, Wulan memang memiliki darah blasteran Jawa Inggris.

Mikhaela Lee Jowono

Nafa Urbach dan Zack Lee sama-sama memiliki darah blasteran yang kuat. Tidak heran bila sang anak Mikhaela Lee Jowono ini juga memiliki wajah bule dan kerap menuai pujian netizen karena kecantikannya.

Quinesha Sabrina Sinathrya

Putri Darius Sinathrya dan Donna Agnesia juga memiliki wajah yang cantik seperti bule. Sebagaimana diketahui, Donna merupakan blasteran Belanda, sedangkan sang suami memiliki darah Swiss.

Shaista Tanisha

Putri Rionaldo Stokhorst juga memiliki wajah bule. Rionaldo Stokhorst memang punya darah blasteran Belanda Sunda. Tidak heran bila sang anak, Shaista Tanisha juga mewarisi wajah bulenya. Paras ayunya juga kerap disorot netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading