Berikan Hadiah Ultah Kapal Seharga Rp38 Miliar, Rizky Billar Dinasehati Lesti Kejora

Anto Karibo11 Agu 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 11 Agu 2022, 12:45 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora (https://www.instagram.com/p/CgBIQHvJEWT/)

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya pada Jumat (5/8/2022) lalu. Sebagai suami, Rizky Billar pun memberikan kejutan berupa hadiah ulang tahun kepada sang istri. Hal itu tampak dalam unggahan Billar pada Minggu (7/8/2022),

Tampak dalam unggahan tersebut, Billar bersama dengan Lesti berpose di depan sebuah mobil berwarna hitam. Bukan sembarang mobil tentu saja, karena mobil yang menjadi hadiah ulang tahun Lesti itu adalah jenis mobil mewah Rolls Royce.

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri," kata Rizky Billar di laman Instagramnya, rizkybillar, baru-baru ini.

Minta Maaf

Lesti dan Rizky Billar berpose di depan Rolls-Royce (Instagram/@rizkybillar)
Lesti dan Rizky Billar berpose di depan Rolls-Royce (Instagram/@rizkybillar)

Billar sendiri minta maaf karena hadiah tersebut dalam kondisi bekas pakai. Namun, tetap saja meskipun dalam kondisi second, merk mobil mewah ini akan tetap dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

"Tapi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," ucap Rizky Billar.

Doakan Istri

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dalam doa yang ditulisnya, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya berharap Lesti kejora bisa selalu bahagia bersamanya. Ia juga berharap di usianya yang baru ini bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Tapi mudah-mudahan kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ujarnya.

"Tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami," papar Billar.

Hadiah Lain

[Fimela] Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube/Leslar Entertainment)

Namun, ternyata Rizky Billar tak hanya memberikan hadiah berupa mobil Rolls Royce saja. Ia juga membeli sebuah kapal yang memiliki harga sampai Rp38 miliar. Namun, diakui olehnya, kapal tersebut dibeli secara kredit.

"Tenang sayang, ini gak mungkin cash lah aku bayar," ucap Rizky Billar yang tampak menenangkan Lesti.

Lesti sendiri merasa tak enak hati dengan hadiah dari sang suami. Bukannya tidak senang, namun dirinya menganggap bahwa hadiah dengan nilai fantastis tersebut justru bisa membebani. Lesti terkesan kurang suka dengan hadiah seharga puluhan miliar tersebut.

"Segala sesuatu tuh jangan dipaksain," ucap Lesty Kejora pada suaminya sebagai nasehat.

"Gak dipaksa, enggak dong," sambung Rizky Billar.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela