Sukses

Entertainment

Ngefans, Ziva Magnolya Senang Bisa Jalin Chemistry dengan Chicco Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Ziva Magnolya baru saja merilis album perdananya sebagai penyanyi. Album dengan 8 track melankolis tersebut diberi judul Magnolya, yang menunjukkan identitas Ziva dan musikalitasnya.

Peluncuran album ini tak lama setelah ia menghadirkan single anyar bertajuk Munafik. Di lagu ini ia beradu peran dengan aktor muda berbakat, Chicco Kurniawan sebagai model video klip.

Kerja sama Ziva dan Chicco sebenarnya bukan kali pertama terjadi di Munafik. Sebelumnya mereka juga menyatukan chemistry untuk video musik Peri Cintaku yang jadi soundtrack galau penikmat musik Tanah Air.

Benang Merah

Terkait 8 lagu yang tersusun di album, Ziva sengaja memberi benang merah di dalamnya. Ada cerita-cerita terkait yang ingin ia sampaikan pada pendengar, terutama untuk menemani di momen-momen galau.

"Di lagu Munafik aku syuting sama Kak Chicco lagi. Ceritanya emang nyambung, dan ini kayak jadi prequel sebelum Peri Cintaku gitu," tutur Ziva dalam launching album Magnolya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Akting dengan Idola

Ziva sendiri sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor muda favoritnya itu. Ia mengaku banyak belajar dan proses syuting bersama Chicco sangat berkesan baginya.

"Aku emang udah ngefans sama Kak Chicco, kebetulan label juga ngusulin nama dia. Prosesnya cepet banget sih, seharian aja. Soal akting nggak usah ditanya lah ya, dia jago banget. Aku banyak belajar dari Kak Chicco," ujarnya.

Di MV Munafik Ziva dan Chicco menjadi pasangan yang statusnya 'ngambang'. Meski ada rasa untuk saling memiliki, nyatanya mereka tak bisa berkomitmen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading