Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Akhirnya Posting Foto Bareng Pacar, Sosoknya Buat Penasaran

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo belakangan jarang terlihat mengumbar kedekatan dengan seseorang. Ia lebih banyak dikaitkan dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, yakni Arya Saloka.

Namun kedekatan keduanya hanya sebatas hubuingan profesional. Apalagi Arya sudah menjalani kehidupan rumah tangga di dunia nyata dengan Putri Anne.

Setelah sekian lama terlihat single, Amanda akhirnya mengunggah foto dengan sosok yang spesial. Lewat unggahan Instagram Story, Amanda tampak bersanding dengan sosok tersebut.

Sayangnya Amanda Manopo menutupi wajah orang yang duduk di sebelahnya dengan sticker 'I Love You'. Benarkah sosok tersebut adalah kekasih hatinya?

Sosok Spesial

Saat dikonfirmasi Amanda Manopo memang tak menjelaskan secara gamblang. Ia hanya mengiyakan jika orang itu adalah sosok yang sedang dekat dengannya.

"Ada orang (pacar). Udah deket," ujar Amanda Manopo dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (9/8/2022). Besar kemungkinan pria itu adalah kekasih baru Amanda yang selama ini tak diumbar ke publik.

Prinsip Pacaran

Aktris yang dikenal dengan perannya sebagai Andin ini mengungkap jika ia punya prinsip tersendiri dalam menjalin hubungan. Yang jelas ia merasa bangga dengan pasangannya yang sekarang meski tak harus dipamerkan. 

"Siapa sih enggak bangga kalau kita kasih tahu kalau kita punya pasangan, semua orang bangga. Tapi kan cara orang beda-beda," tambahnya.

Beri Petunjuk

Meski enggan memberi tahu lebih lanjut tentang identitas kekasihnya, Amanda Manopo memberi sedikit clue. Ia tidak berasal dari kalangan artis yang dunianya dekat dengannya.

"Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertainment dia enggak tahu apa-apa," puingas Amanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading