Sukses

Entertainment

Mulai Rajin Kenakan Hijab, Wanda Hamidah: Semoga Istiqomah

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini ada yang berbeda dari penampilan bintang sinetron sekaligus notaris, Wanda Hamidah. Di berbagai kesempatan ia muncul dengan mengenakan hijab yang menutupi bagian rambutnya.

Gayanya itu juga terlihat di sejumlah unggahan di media sosial, terutama Instagramnya sekitar dua bulan terakhir. Wanda dipuji makin cantik saat menyapa warganet dengan menggunakan hijab.

Memang tak ada yang tahu kapan hidayah akan datang. Pemegang gelar sarjana hukum ini pun saat ini mengaku sedang belajar dan berusaha istiqomah dalam penampilan yang lebih tertutup.

"Lagi belajar. Jadi kalau aku ditanya, aku bilang, aku lagi belajar. Orang namanya lagi belajar kan prosesnya panjang ya. Jadi semoga istiqomah," tutur Wahnda Hamidah saat jadi bintang di program televisi FYP.

Merasya Tenang

Wanda Hamidah merasa nyaman dengan penampilan barunya. Tak hanya terkait soal apa yang terlihat, mengenakan hijab juga menjadi wujud syukurnya terhadap Tuhan.

"Dua bulan ini (belajar hijab). Momen rasa syukur sih, semua nikmat yang Allah berikan," tambahnya.

Wujud Syukur

Wanda ingin mengungkapkan rasa syukur tak hanya kepada sesama, tapi juga kepada Allah SWT. Karena itu ia mulai yakin dengan pilihannya kali ini, dan berharap bisa konsisten.

"Bentuk mengembalikan rasa syukur kadang-kadang sama temen kita bisa beles kirimin makanan atau bantu temen. Kalau manusia kita masih bisa kasih kesenangan lewat materi tapi kalau Allah kan gak bisa," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading