Sukses

Entertainment

Alasan Amanda Manopo Menutup Wajah Sang Kekasih dengan Sticker

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo menghebohkan publik setelah mengunggah foto kebersamaan dengan seorang pria. Diduga pria tersebut merupakan kekasih dari Amanda Manopo.

Setelah sekian lama didesak netizen, akhirnya Amanda Manopo angkat bicara soal sosok pria yang wajahnya ditutup sticker itu. Amanda mengaku jika pria tersebut memamng benar kekasihnya.

"Ada orang (pacar). Udah deket," jelas Amanda Manopo seperti dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (9/8/2022).

Bangga

Amanda Manopo mengaku bangga dengan kekasihnya saat ini. Tak hanya itu saja, ia juga menjelaskan jika setiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk mengunkapkan jalinan asmaranya.

"Siapa sih enggak bangga kalau kita kasih tahu kalau kita punya pasangan, semua orang bangga. Tapi kan cara orang beda-beda," tuturnya.

Dihargai

Menurut Amanda Manopo dengan mengumumkan dirinya mempunyai kekasih, maka sang pacar merasa dihargai. "Dia juga merasa dihargai kalau saya memang punya pasangan," lanjutnya.

Amanda Manopo juga mengatakan jika sang kekasih yang meminta dirinya untuk mengumumkan jalinan asmaranya ke publik. "Ya udah kamu kasih aja kalau kamu punya pasangan. Ya udah coba upload ini itu. Aku nggak mau tapi dia yang minta, ya udah (diumumkan)," ungkapnya.

"Mungkin akhirnya pada tahu yah, cuman untuk saat ini saya mau dia merasakan layaknya sebagai manusia aja sih. Karena dia bukan orang entertain dia enggak tahu apa-apa," tutup Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading