Sukses

Entertainment

Potret Rumah Tessy yang Jarang Tersorot, Sederhana dengan Nuansa Oranye

Fimela.com, Jakarta Bernama asli Kabul Basuki, namun pelawak ini menggunakan nama panggung Tessy. Ia merupakan salah satu pelawak senior tanah air. Sebagaimana diketahui, Tessy merupakan anggota grup lawak Srimulat yang masuk pada 1979.

Tessy sendiri sudah jarang menggawangi acara-acara televisi. namun, dirinya masih kerap diajak sebagai bintang tamu dalambeberapa program. Ia belakangan diketahui menekuni karier sebagai YouTuber bersama Nunung dengan membesut kanal YouTube T&N Channel.

Tessy memang sudah jarang tersorot. Namun, Sule pernah menyambangi kediamannya dan membuat konten di kanal YouTube Sule Productions. Dari tayangan kanal YouTube Sule tersebut, tampak kediaman Tessy yang terlihat sederhana.

Berikut penampakan rumah Tessy yang mengusung nuansa oranye dan nampak asri dengan banyaknya tanaman di pekarangan.

Pagar Silver

Kediaman Tessy berada di pinggir jalan raya. Kala disambangi oleh Sule, tampak pagar rumah Tessy yang berwarna silver.

Taman

Masuk ke dalam pagar, di bagian halaman depan rumah pelawak yang kerap menggunakan cincin batu akik kala manggung itu, terlihat ada sebuah taman yang terkesan asri dengan banyak tanaman.

Teras

Masuk ke bagian teras, ada dua pilar penyanggah yang lumayan besar. Di teras ini nuansa oranye dan putih tampak. Ada beberapa kursi dan meja di teras tersebut.

Ruang Tamu

Karena ada meja dan kursi pada teras, maka Tessy bisa juga menggunakan bagian ini sebagai ruang untuk menerima tamu. Kala Sule datang, Tessy pun berbincang di teras.

Tempat Santai

Masih pada bagian teras, Tessy sepertinya memelihara beberapa burung. Ia juga menanam beberapa tanaman hias disini. Teras pun terkesan hijau dan nyaman dengan kicau burung.

Dua Lantai

Masuk ke bagian dalam, ternyata rumah Tessy merupakan bangunan dengan dua lantai. Ada tangga untuk akses ke lantai atas. Tampak pula sofa dan juga perabotan lain di bagian tengah kediaman sederhananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tessy adalah seorang komedian asal Indonesia yang dikenal sejak bergabung di Srimulat
    Tessy adalah seorang komedian asal Indonesia yang dikenal sejak bergabung di Srimulat

    Tessy

What's On Fimela
Loading