Sukses

Entertainment

Nikita Willy Sampai Tertawa, Lihat 7 Ekspresi Baby Izz yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy masih menikmati aktivitasnya sebagai seorang ibu. Anaknya yang akrab disapa dengan panggilan Baby Izz, masih dalam tahap tumbuh kembang. Sebagaimana diketahui, Baby Izz yang memiliki nama lengkap Issa Xander Djokosoetono lahir pada 7 April 2022.

Sebagai ibu, Nikita Willy kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang bayi di akun media sosial miliknya. Tentunya banyak potret yang sangat lucu dan menggemaskan ketika Nikita momong sang buah hati.

Bahkan, pada beberapa momen, Nikita Willy kerap dibuat tertawa bahagia dengan perkembangan Baby Izz. Berikut adalah beberapa potret ketika ekspresi Baby Izz membuat Nikita bahagia.

Selalu Bersama

Karena merawat anaknya sendiri, Nikita Willy pun selalu bersama anaknya, Baby Izz. Seperti momen kebersamannya ketika menggendong sang buah hati.

Buat Bahagia

Baby Izz yang masih dalam tahap tumbunh kembang ini selalu membuat Nikita Willy merasakan pengalaman baru. Kali ini, Baby Izz berhasil membuat Nikita tertawa saat melihat ekspresinya.

Ekspresi Lucu

Lihat saja ekspresi dari Baby Izz yang begitu menggemaskan. Tak heran ketika Nikita Willy dibuat tertawa bahagia olehnya.

Curi Perhatian

Potret Baby Izz mencuri perhatian netizen karena potretnya lucu banget. Seperti momen ini, Baby Izz, buah hati Nikita Willy sedang tersenyum. Dia mengenakan pakaian karakter mickey mouse.

Dekat dengan Ayah

Tak hanya dekat dengan Nikita Willy sebagai ibunda. Namun, Baby Izz juga sangat dekat dengan ayahnya, Indra Priawan. Seperti ini potret kebersamaan Indra Priawan dengan Baby Izz. Indra menggendong sang anak.

Pakai Kacamata

Potret Baby Izz anak Nikita Willy mengenakan kacamata ini juga mencuri perhatian banyak orang. Yang pasti, ekspresinya selalu membuat orang yang melihat merasa gemas.

Kerap Jalan-Jalan

Karena memilih melahirkan di Amerika Serikat, Nikita Willy dan Indra Priawan sampai kini masih tinggal dan merawat Baby Izz di sana. Keduanya juga sering mengajak sang anak jalan-jalan keliling kota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading