Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Han So Hee yang Alami Cedera Saat Syuting Gyeongseong Creature, Masih Memar

Fimela.com, Jakarta Rabu (3/8/2022) lalu aktris Han So Hee dilaporkan mengalami cedera di wajah saat menjalani syuting serial drama terbarunya Gyeongseong Creature. Kemarin (11/8/2022) agensinya 9ato Entertainmnet memberikan kabar terbaru soal kondisi sang aktris.

“Saat ini, Gyeongseong Creature sedang syuting tanpa Han So Hee, dan dia dijadwalkan untuk kembali setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya," katanya dikutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut disebutkan jika Han So Hee tidak memerlukan tindakan operasi, namun ia masih memiliki memar di sekitar matanya. "Untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya," lanjutnya.

 

Kata Han So Hee

Soal kondisinya, Senin (8/8/2022) lalu Han So Hee memastikan jika kondisinya baik-baik saja. Aktris 27 tahun itu juga menyebut dirinya beristirahat di rumah dan mengisi waktunya dengan menggambar.

"Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku, kan? Saya baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar, dan sudah lama sejak saya memiliki waktu untuk diri sendiri. Saya mampir untuk penggemar saya yang pasti terkejut. Jika ada hal lain yang ingin saya bagikan, saya akan datang ke sini," katanya dalam sebuah obrolan grup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading