Fitting Baju Bareng, Netter Puji Aura Ariel NOAH dan BCL

Nizar Zulmi11 Agu 2022, 21:45 WIB
Diperbarui 12 Agu 2022, 01:26 WIB
BCL - Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan Ariel NOAH dengan BCL tampak begitu hangat. Hal itu membuat banyak orang salah mengartikan keakraban mereka lebih dari sekadar teman dekat.

Memang lebih dari itu, Ariel dan Unge kerap terlibat project bareng. NOAH beberapa kali bekerja sama dengan BCL, begitu pun Unge yang tak jarang menghadirkan Ariel sebagai partner duet di panggung.

Baru-baru ini Ariel dan BCL terlihat kembali bersama. Kali ini mereka sedang melakukan fitting baju bersama desainer Samuel Wongso. Asumsi sejumlah netizen mengarah pada pernikahan.

"Semoga suitnya sekalian di pake buat wedding," kata salah satu netizen. "Lagi ngukur buat baju nikahan," sahut netter lainnya.

Karisma Sang Vokalis NOAH

Ariel NOAH
Ariel NOAH (Instagram @samuelwongso)

Ariel NOAH tampak gagah dalam unggahan foto di Instagram Samuel Wongso. Di usianya yang baru masuk kepala 4, sang vokalis NOAH masih punya postur yang ideal dan wajah rupawan.

"Aura bang borillll wadeeehhhhhh kaga habis2," ujar salah satu netter di kolom komentar. 

Terlibat di Konser?

Kompak Sebagai Juri, Ini 6 Momen Keakraban BCL dengan Ariel NOAH
Kompak Sebagai Juri, Ini 6 Momen Keakraban BCL dengan Ariel NOAH (sumber: Instagram/arielbcl_fanbase)

Warganet lainnya menduga fitting baju Ariel dan BCL adalah untuk project konser. Seperti diketahui BCL akan segera menggelar konser internasional pertamanya di Singapura pada 19 Agustus mendatang.

BCL dan Ariel tampaknya bakal menyajikan sesuatu yang istimewa di panggung konser nanti. Hadirnya Ariel akan membantu meringankan beban Unge yang harus melanjutkan konser tanpa ditemani sang manager yang tersandung kasus narkoba.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela