Sukses

Entertainment

Koplo Superstar, Raffi Ahmad Siap Bawa Musik Koplo Naik Kelas

Fimela.com, Jakarta Sebuah program pencarian bakat yang unik bakal segera dihelat. Bertajuk Koplo Superstar, ajang ini akan mencari bakat baru dari genre musik koplo. Dalam acara ini, Raffi Ahmad akan terjun langsung sebagai super host.

Selain dirinya, ada pula barisan host yang akan meramaikan acara yaitu Rina Nose, Wika Salim, dan Marshel Widianto. Menurut Raffi, ajang ini ingin mengangkat marwah musik koplo yang selama ini dikenal sebagai musik pantura.

"Mau bikin naik kelas. bisa mendunia. Konsentrasi kami pengen cari peserta yang bisa membawa ke naik kelas," kata Raffi Ahmad saat preskon, Kamis (11/8/22).

Terbesar

Ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini digadang merupakan yang pertama dan terbesar di Indonesia yang dibesut ANTV Bersama RANS Entertainment. Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV yakin ajang ini bisa melahirkan bintang koplo berkualitas.

Apalagi menurutnya belum ada pagelaran yang murni mengangkat genre musik koplo sebagai latar belakang pencarian bakat. "Kalau menurut kami, belum ada yang spesifik koplo. Mungkin ada unsurnya sedikit, tapi ga full," kata Kiki Zulkarnain.

Talenta Terpilih

Sebelumnya, serangkaian audisi Koplo Superstar sudah dilakukan online melalui sosial media sejak tanggal 23 Mei 2022, maupun offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta.

Mereka sudah siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli di bidangnya yaitu PashaUngu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi. Nantinya, akan terpilih 20 peserta yang harusmelewati eliminasi show hingga tersisa 10 finalis yang harus bersaing demi meraih mimpinya danmemenangkan gelar Koplo Superstar.

"Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami berhasil menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa. Denganjuri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang akan lahir dari program Koplo Superstar," imbuh Kiki Zulkarnain.

Suguhan Menarik

Tak hanya penampilan spesial dari para kontestan, Koplo Superstar juga dibalut dengan reality drama yang akan menambah hiburan dan tontonan yang menarik untuk pemirsa di rumah. Panggung Koplo Superstar juga akan dihadiri beberapa bintang tamu dan juri tamu yang turut memeriahkan acara.

Bakat-bakat dan talenta dari para kontestan terpilih akan bisa disaksikan langsung mulai Sabtu, 13 Agustus 2022 jam 8 malam.

"Semoga dengan adanya Koplo Superstar, tidak hanya sebagai wadah lahirnya the next bintang Koplo Indonesia tapi juga menjadi tontonan yang dapat menghibur di rumah,” ungkap Kiki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading