Sukses

Entertainment

Ajak Kurma CFW 'Ngedate' Makanan Jepang, Boy William Malah Bikin Nangis dan Muntah

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Kurma sebagai salah satu punggawa Citayam Fashion Week (CFW) menjadi langganan pemberitaan. Ia pun banyak diundang dalam beberapa konten. Dan Boy William menjadi salah satu yang mengundang Kurma di podcast miliknya.

Baru-baru ini, Boy mengajak Kurma untuk melakukan dinner romantis di salah satu restoran Jepang. Dalam unggahannya di akun media sosialnya tersebut, Boy William mengajak Kurma untuk makan malam berdua.

"Ngedate makanan jepang sama Kurma. Kurma tells her truth! Maaf aku bikin kamu nangis dan muntah," kata Boy William di laman Instagramnya, boywilliam17, baru-baru ini.

Muntah-Muntah

Memang, tak semua makanan dari luar negeri bisa cocok dengan lidah orang Indonesia. Dan demikian pula sebaliknya, tak semua makanan Indonesia bisa pas dan dinikmati oleh orang mancanegara. Demikian pula dengan Kurma.

Kurma sepertinya tak merasa cocok dengan beberapa makanan Jepang yang dimakannya. Dalam video singkat tersebut, ada beberapa makanan yang berhasil dikunyah lalu ditelan oleh Kurma. namun, kebanyakan tidak. Ia sudah merasa mual dulu sebelum bisa menelannya.

Akhirnya, Kurma pun mengeluarkan makanan tersebut dari mulutnya. "Muntah semua makanan," tutur Kurma.

Dalam sesi terakhirnya, Boy William berhasil menyentuh sisi hati Kurma yang ternyata sangat melankolis dan sensitif. Kurma tampak menangis kala berkisah tentang keluarganya.

Bikin iri

Melihat unggahan Boy William tersebut, banyak netizen yang memberikan komentar tentang beberapa makanan yang dimuntahkannya. Juga, video dinner antara Kurma dan Boy William ini membuat banyak netizen iri.

"Kurma mewakili aku ga bisa makanan Jepang," kata akun bernama maha_gex.

"Kurma is me, yg kagak demen makanan mentah bgtu," sambung akun bernama dewisugiarti112.

"Gua ngiri sama lu kurma 😅 boy gue donk ajak ngedate," papar akun bernama eka_basterman26.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading