Sukses

Entertainment

5 Momen Haru Ririn Ekawati Lepas Putri ke Luar Negeri, Ingatkan Menjaga Salat

Fimela.com, Jakarta Perasaan seorang ibu diuji ketika ia harus berjauhan dengan buah hati tercinta. Ririn Ekawati baru saja mengalami hal tersebut ketika ia mengantar putri sulungnya, Jasmine Abeng ke bandara 10 Agustus 2022 kemarin.

Diketahui remaja yang akrab disapa Eci tersebut akan melanjutkan studi universitas di Amerika Serikat. Dilihat dari status di Instagram Jasmine Abeng, ia kini tinggal di San Fransisco, salah satu kota yang terletak di California, Los Angeles.

Ririn Ekawati mengantar putrinya ke bandara dengan perasaan haru. Di terminal internasional Soekarno Hatta, mereka saling berpeluk dan berpamitan. Momen itu diabadikan lewat unggahan Ririn di Instagram.

Jasmine Abeng merupakan putri pertama Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan Edwin Abeng. Kini sang putri sudah makin dewasa dan siap melewati fase baru dalam hidupnya. Berikut momen perpisahan Ririn dengan sang putri cantiknya.

Adik Menangis

Perasaan haru tak hanya dirasakan Ririn, tapi juga anak keduanya yang ikut mengantar sang kakak. Mereka bertiga berpelukan dengan hangat, berharap semua akan berjalan lancar dan mereka bisa bertemu lagi.

Ririn Ekawati mengunggah momen tersebut di Instagram Story. Ia juga sempat mewek karena harus terpisah dari sang anak.

Doa Ibu

Ririn mendoakan yang terbaik untuk anaknya yang sudah remaja dan makin dewasa. Ia memanjatkan doa-doa baik agar sang anak bisa meraih apa yang diinginkan.

"Bismillah..Good luck on your journey sayang, semoga segala yang eci jalankan dan cita citakan berjalan sesuai yang eci inginkan. dimudahkan, diringankan, selalu dikelilingi kebaikan dan keberuntungan," tulisnya.

Menjaga Salat

Selain itu Ririn juga meninggalkan pesan penting untuk putrinya agar tak meninggalkan ibadah. "Jangan tinggalkan shollat ya nak, jaga diri baik2," pesannya di unggahan Instagram (10/8/2022).

Banyak Belajar

Di satu sisi Ririn Ekawati merasa berat harus jauh dari Eci yang selama ini sangat dekat dengannya. Namun di sisi lain ia juga berharap anaknya bisa banyak belajar, menikmati waktunya dan bisa menjaga diri.

"Masih ga nyangka aja eci yang selalu dekat mamah harus tinggal jauh… tapi mamah senang karna doa mamah di kabulkan satu persatu, salah satunya ini…masih panjang perjalanan eci, so enjoy n have fun ya sayang.ingat banyak belajar boleh, di barengi dengan senang senang yang baik ya nak…"kata Ririn.

Bunga dari Ibnu

Ririn sangat bangga dengan anaknya, sehingga ia tak perlu merasa malu untuk rajin posting tentangnya. Di momen itu Ririn juga berterima kasih pada suaminya, Ibnu Jamil yang memberi bunga untuk Eci.

"Salah satu mamah yang suka cerita tentang anaknya di sosmed 🤭 karna berbagi cerita baik salah satu hobby mamah ririn ☺️•thank you uncle @ibnujamilo bunganya untuk eci , cantik sekali 💐" pungkas Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading