Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Tak Ingin Buru-Buru Fasilitasi Minat dan Bakat Anak Bungsunya

Rivan Yuristiawan12 Agu 2022, 21:24 WIB
Diperbarui 15 Agu 2022, 08:37 WIB
Potret harmonis keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sudah sekitar satu tahun belakangan berpisah dengan putra sulungnya, Lionel Nathan Sinathrya ke Prancis untuk menekuni minatnya menjadi pemain bola. Mereka juga sedang mempersiapkan anak keduanya, Diego yang juga punya hobi sama. Namun, untuk anak ketiganya, Donna dan Darius tak ingin buru-buru.

Menurut Darius, Sabrina, putri bungsunya masih dalam tahap memilih minat yang ingin diseriusi ke depan.

"Kita lihat, karena kalau Sabrina sebenarnya masih memilih apa yang dia mau jalani sebenarnya untuk karier dan masa depannya dia nanti," ungkap Darius Sinathrya di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Masih Berubah-ubah

Lionel Nathan Sinathrya
Anak-anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. (Instagram @darius_sinathrya)

Berbeda dengan dua kakaknya, ampai saat ini, Sabrina masih kerap berubah pikiran tentang apa yang ingin ia kejar di masa depan.

"Masih berubah, masih ngeraba, dan dia bilang, 'aku SMP mau di sini aja', jadi mungkin setelah dia masuk SMP kelas 1, baru kita mulai ngobrol lagi Sabrina maunya apa. Apa mau ke A atau fashion misalnya, cooking misalnya, kita lihat nanti," lanjut Darius.

Tak Terlalu Mendesak

Anniversary Ke-15, Ini 7 Kemesraan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Swiss
Darius Sinathrya dan Donna Agnesia di Swiss (Sumber: Instagram/darius_sinathrya)

Senada dengan Darius, Donna Agnesia pun memilih untuk membiarkan dulu apa yang ingin dikejar oleh Sabrina. Hal itu menurutnya berbeda dengan pola yang diterapkan pada Lionel dan Diego yang memang diburu usia untuk menyeriusi dunia sepakbola.

"Tergantung urgensinya sih ya. Kalau anak cowok ini kan Darius maunya sebelum 14 tahun mereka sudah berangkat dan untungnya kita sudah temukan sekolah yang pas dengan usianya mereka jadi diberangkatkan lah. Sabrina belum ada urgensi untuk sekolah di luar jadi utk sementara ini masih sama kita," timpal Donna Agnesia.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela