Sukses

Entertainment

Kerap Liburan ke Luar Negeri, Ini Barang Wajib yang Dibawa Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan keluarganya kerap menghabiskan waktu bersama dengan berlibur ke luar negeri. Hal tersebut bisa dilihat dari konten-konten yang Raffi unggah di channel YouTube Rans Entertainment dengan judul 'RANS THE WORLD'.

Isi konten tersebut berisi playlist vlog liburan yang sudah mencapai 150 video. Setiap berlibur ke luar negeri, tidak jarang Raffi memboyong keluarga besarnya. Tak hanya itu, Raffi juga membawa tim Rans Entertainment untuk meliput kegiatan mereka selama berlibur.

Dengan berlibur, Raffi Ahmad juga mempunyai banyak konten yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment. Tentu ini menjadi penghasilan tambahan untuk suami Nagita Slavina ini selain pemasukan dari mengisi acara di televisi.

Obat

Ketika persiapan untuk berlibur ke luar negeri, Raffi Ahmad selalu membawa perlengkapan penting yang menunjang aktivitasnya di destinasi yang ia kunjungi. Melalui vlog-nya yang berjudul 'Isi Koper Nagita Buat Keliling Dunia, Banyak Banget!', Raffi dan Nagita terlihat mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa selama berlibur.

Untuk keperluannya berlibur, Nagita Slavina menyiapkan obat-obatan untuk keperluan mendadak. "Kalau mau isi tasku, buat liburan selama 6 bulan itu ada obat-obatan kolesterol, gunting kuku, dan lain-lain" ujar Raffi Ahmad.

Parfum

Selain itu, Raffi Ahmad mengungkapkan jika di tas kecilnya wajib ada parfum. "Yang penting ini minyak wangi kecil, karena kalau di tas itu hanya boleh bawa yang segini (botol berukuran kecil). Simple gue mah, cuma dompet, terus minyak wangi dan handphone" lanjutnya.

Tentunya sebagai seorang selebriti, Raffi Ahmad sangat memperhatikan penampilannya. Oleh karena itu, parfum menjadi salah satu hal yang penting bagi Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading