Sukses

Entertainment

5 Potret Ririn Ekawati Melepas Jasmine Abeng Kuliah di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Perasaan bangga bercampur haru kini dirasakan oleh Ririn Ekawati. Pasalnya pada 10 Agustus 2022, Ririn mengantarkan sang putri, Jasmine Abeng ke Bandara International Soekarno Hatta. Seperti diketahui, anak pertama Ririn itu akan kuliah ke luar negeri.

Akan tetapi tidak disebutkan secara spesifik nama universitas atau kota yang dituju oleh Jasmine. Namun dari kolom komentar, menyebut jika anak Ririn Ekawati akan kuliah di SF, yang diduga merupakan singkatan dari San Fransisco.

Lantas seperti apa potret Ririn Ekawati melepas Jasmine Abeng untuk kuliah? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

“Semoga segala yang eci jalankan dan cita citakan berjalan sesuai yang eci inginkan. di mudahkan, di ringankan, selalu di kelilingi kebaikan dan keberuntungan,” tulis Ririn.

Tak hanya itu, Ririn juga mengingatkan supaya Jasmine tak lupa untuk menjalankan ibadah. “jangan tinggalkan shollat ya nak, jaga diri baik-baik,” lanjutnya.

“Masih ga nyangka aja eci yang selalu dekat mamah harus tinggal jauh… tapi mamah senang karna doa mamah di kabulkan satu persatu, salah satunya ini,” ujar Ririn.

Jasmine mempunyai seorang adik yang bernama Abigail Cattleya Putri. Tak ayal kepergian Jasmine pun membuat Abigail menjadi sedih.

“Aah Jc ku sayang @jasmineabeng .. Yg Semakin besar semakin mandiri, kuliah jauh dr Mamah @ririnekawati. Semoga disana selalu sehat, banyak senang, dilancarkan niat sekolahnya,” ungkap Ririn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading