Sukses

Entertainment

5 Potret Liburan Dita Karang Secret Number di Bali

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, personel Secret Number, Dita Karang berada di Bali. Hal tersebut terungkap dari vlog di channel YouTube Secret Number pada 10 Agustus 2022. Pada vlog yang berjudul 'DITA V-LOG Go To Indonesia' itu terlihat aktivitas Dita Karang selama di Bali.

Seperti diketahui, Dita Karang disebut sebagai orang Indonesia pertama yang jadi personel girlband K-Pop. Dita sebenarnya lahir di Yogyakarta, namun ia keturunan bangsawan Bali.

Tujuan Dita Karang ke Bali adalah menghadiri pernikahan salah satu sepupunya. Tidak hanya itu saja, Dita Karang juga terlihat jalan-jalan. Lantas seperti apa potret Dita Karang jalan-jalan di Bali? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Saat tiba di Bali, Dita Karang memperlihatkan suasana vila tempat ia menginap. Perempuan cantik ini mengajak tur ke beberapa area seperti kamar mandi, kamar tidur, dan kolam renang.

Dalam video tersebut, Dita tampak berjalan-jalan di area Uluwatu. Dita tampak berkunjung ke kandang bintang luwak.

Tak hanya itu saja, Dita Karang juga terlihat cara meracik kopi tradisional.

Dita Karang juga berkunjung ke kawasan Tirta Gangga. Kali ini, ia tampil cantik dengan mengenakan tanktop yang dibalut cardigan dan celana jeans.

Tidak lengkap rasanya jika ke Bali tanpa berkunjung ke pantai. Dita tampak menikmati keindahan Pantai Mano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading