Sukses

Entertainment

Ade Fitrie Kirana Ungkap Sebab Penuaan Dini dan Tandanya

Fimela.com, Jakarta Pemeran yang sekarang mulai merambah ke bisnis kecantikan, Ade Fitrie Kirana mengungkap tentang penuaan dini pada perempuan. Tak hanya pada mereka yang sudah berumur, namun penuaan ini justru bisa terjadi kepada perempuan berusia muda.

Banyak faktor yang membuat terjadinya penuaan dini tersebut. Termasuk beberapa diantaranya disebabkan oleh pola makan yang tak sehat, gaya hidup dan kebiasaan masyarakat sekarang yang lebih mendorong tanda-tanda-penuaan untuk muncul lebih cepat.

Oleh sebab itu, Ade Fitrie Kirana menghimbau kepada para perempuan untuk mewaspadai penyebab penuaan dini dan juga mengerti tanda-tanda penuaan dini yang dapat muncul kapan Saja.

Tanda Penuaan Dini

Idealnya tanda-tanda penuaan dapat muncul pada usia di atas 30-an, namun saat ini tanda-tanda penuaan dapat sangat mudah muncul. Hal ini juga dirasakan oleh Ade Fitrie Kirana yang pernah merasakan bagaimana sulitnya mencegah munculnya tanda penuaan di kulit.

Apa saja tanda-tanda penuaan yang dapat muncul pada kulit? Diantaranya adalah garis-garis halus, kulit kusam, Warna kulit tidak merata, kulit kering, noda dan bintik hitam, tekstur kulit kasar serta pori-pori besar.

Apalagi ketika bicara fakta, saat ini penggunaan produk-produk skincare anti-aging atau anti penuaan, sudah dianjurkan dimulai di usia 20-an. Jadi penggunaan skincare yang baik menurut Ade sangat diperlukan. 

“Sebagai perempuan yang aktif menjaga kesehatan kulit, kita harus menyadari bahwa penuaan dapat muncul lebih cepat dari usia kita, jadi jangan sampai menyesal di kemudian hari dan rutin gunakan skincare,” jelas Ade kepada awak media, baru-baru ini.

Pilih yang Bagus

Ade sendiri tak mau sembarangan ketika menyangkut pemilihan skincare. Pastinya, Ade memilih skincare maupun perawatan yang aman. Ia pun mengaku selalu mempercayakan kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan AFK Beauty Skincare & AFK Beauty Skin Clinic.

AFK Beauty Skin Clinic memiliki berbagai perawatan untuk mencegah atau mengatasi munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, garis halus dan keriput. Selain itu, seluruh perawatan dikerjakan oleh tenaga profesional dan bersertifikasi. Kliniknya sendiri pun sudah memiliki izin yang lengkap.

“Tidak perlu bingung atau takut lagi dengan tanda-tanda penuaan yang dapat muncul di kulit, karena dokter di AFK Beauty Skin Clinic dapat memberikan saran perawatan yang tepat untuk Anda, tunggu apa lagi,“ Jelas Ade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading