Sukses

Entertainment

Batal Menikah, Boy William: Daripada Dipaksa Mending Mundur

Fimela.com, Jakarta Pasangan Boy William dan Karen Vendela memutuskan untuk tidak jadi menikah. Padahal keduanya sudah menggelar acara lamaran dan mempersiapkan segala sesuatu pernikahan. Boy William mengaku jika sebenarnya dirinya belum siap 100 persen untuk menikah.

Lantaran belum siap secara mental, Boy William taku terjadi hal yang buruk jika pernikahan itu benar-benar terjadi. "Cuma kalau ngomong jujur-jujuran di lubuk hati paling dalam, gue belum ada pikiran ke arah sana. Ujung-ujungnya entar cerai buat apa?" ujar Boy William seperti di channel YouTube miliknya pada Minggu (14/8/2022).

Boy William menyalahkan diri sendiri pasalnya ia sempat gembar-gembor perihal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela. Akan tetapi, ia tidak mau terlalu memusingkan pandangan orang lain.

"Salah gue juga karena waktu itu gue ngegas mau nikah dan sebagainya terus jadi di mana-mana beritanya. Jadi sekarang dampaknya ke gue juga. Tapi kan kita juga manusia, punya perasaan bimbang atau gimana. Aku merasa melakukan hal yang benar. Daripada dipaksain, gue mending mundur," ungkap Boy William.

Susah Dipecahkan

Boy William mengakui jika ada permasalahan antara dirinya dan Karena yang tidak bisa dipecahkan. Namun sayangnya dia tidak mengungkap secara detail soal masalah itu.

"Jadi gue ketemu sama wanita ini dan gue jatuh cinta sama dia. Dan kita berdua mikir 'Ayo nikah' tapi seiring berjalannya waktu, seperti kebanyakan relationship, ada beberapa hal yang nggak berjalan," jelas pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini.

Batal

Menurut Boy William, daripada terjadi hal yang buruk, jadi mereka memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya. "Ada hal yang nggak bisa dikompromi antara kedua pihak. Sedihnya, kita harus batalin pernikahan kita," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading