Sukses

Entertainment

Al Ghazali Selfie Ganteng di New York, Netizen Salfok Gara-Gara Upil

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali sedang berada di New York, Amerika Serikat bersama El Rumi dan Dul Jaelani. Mereka diajak oleh orang tua, yakni bunda Maia Estianty dan daddy Irwan Mussry berkunjung ke salah satu kota paling sibuk di Negeri Paman Sam itu.

Momen tersebut direkam dan dibagikan oleh Maia di kanal YouTube-nya, Maia Al El Dul TV. Mereka terbang sekitar 5 jam dari Los Angeles naik pesawat khusus yang hanya ditumpangi keempat orang tersebut

Al El Dul merasakan perbedaan yang mencolok antara LA dan New York. Banyak gedung tinggi menjulang yang jadi lanskap utama, yang bahkan membuat mereka terkagum.  

Pengalaman Pertama

Di vlog keluarga Maia tampak menikmati malam pertama di New York dengan makan malam. Karena sampai di hotel sekitar pukul 7 malam.

Ini menjadi pengalaman pertama bagi Maia dan Al El Dul menginjakkan kaki di New York. Bagi Irwan Mussry ini juga jadi momen pertama ke New York bersama ketiga anak sambugnya.

Dul Bucin

Al dan El tampak bersemangat menjelajah sekitar tak lama setelah sampai di hotel. Sementara Dul terlihat mengantuk dan memilih memanfaatkan waktu untuk istirahat. Kedua kakak pun menggoda Dul.

"Begini lah kalo single-single lagi liburan. Yang punya pacar mah lihat tuh, tidur dia tuh tidur," kata El Rumi. Diketahui saat ini ia memang belum menemukan pengganti Marsha Aruan. Sementara Al juga disebut belum lama putus dengan pacarnya, Alyssa Daguise.

Selfie Al Baut Salfok

Pada 15 Agustus 2022 kemarin Al mengunggah foto selfie di akun Instagramnya. Pose dan wajah Al yang ganteng tak diragukan lagi oleh fans, tapi ada hal yang membuat para netizen gagal fokus.

Al Ghazali terlihat baru bangun tidur di selfie tersebut, sehingga ia belum sempat menyeka matanya. Selain itu netter juga menyorot upil yang ramai jadi perbincangan di kolom komentar. 

"Sepertinya upilnya ikut foto," kata salah satu netizen.  "Upil sma beleknyaaa," kata netter lain yang jadi komentar teratas di postingan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading